menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Kematian Mendadak 5 Pesohor Dunia Saat Bercinta

Berhubungan seksual memiliki banyak manfaat positif baik untuk kesehatan fisik maupun psikologis. Tetapi, pada beberapa kasus, hubungan seksual justru berakibat fatal yang bisa berujung pada kematian.

Seperti yang terjadi pada lima kasus berikut:

                                                       Jack McConaughey (ayah dari Matthew McConaughey)


 
Dalam buku yang ditulisnya ibu dari aktor Hollywood, Matthew McConaughey mengungkapkan, suaminya meninggal saat berhubungan seks dengannya. Kay McConaughey mengatakan bahwa kematian suaminya saat bercinta adalah 'cara terbaik untuk tutup usia'. Kay juga berkata bangga memiliki suami seperti Jack McConaughey.

                                                                                  Nelson Rockefeller


 
Mantan wakil Presiden Amerika Serikat pada era Gerald Ford, Nelson Rockefeller, meninggal dunia pada 1979. Penyebab meninggalnya Rockefeller sempat menjadi perbincangan publik.

Kabarnya ia mengalami serangan jantung saat bercinta, dan membuatnya meninggal mendadak. Gosip yang beredar saat itu ia berhubungan seksual bukan dengan istrinya.


                                                                                        

   Michael Hutchence

Mantan vokalis band INXS dikabarkan meninggal saat berhubungan seks dengan dirinya sendiri. Seperti dilaporkan secara luas di tabloid pada 1997, Hutchence ditemukan tewas di kamar hotel dalam keadaan tanpa busana dengan ikat pinggang di lehernya.

Secara resmi, kematiannya disebabkan karena. Tetapi kabar yang beredar, penyebab kematiannya adalah asphyxiation autoerotic. Yaitu, istilah dalam dunia medis terkait proses mengurangi atau menghentikan sendiri suplai darah ke otak, ketika masturbasi untuk mencapai puncak kepuasan bercinta.

                                                                                                      Felix Faure




Felix Faure, mantan Presiden Prancis, meninggal karena serangan jantung di kantornya. Kabarnya serangan jantung terjadi ketika seorang wanita berusia 30 tahun bernama Marguerite Steinheil, melakukan seks oral padanya.

Steinheil dikabarkan sering menjadi simpanan pria terkenal Prancis setelah kematian Faure. Hingga akhirnya Steinheil menikah. Dan kemudian, secara misterius, suami Steiheil dan ibu tirinya ditemukan meninggal misterius di rumah mereka.




Atilla the Hun
Salah satu pejuang terbesar dalam sejarah telah dan memenangkan banyak pertempuran dalam hidupnya. Tetapi, hidupnya justru berakhir tragis dan ia kehilangan nyawanya bukan karena pertempuran. Atilla mengalami serangan jantung saat berhubungan seksual dengan istrinya, pada malam pernikahan mereka.