menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ini tipsnya..Membuat Wanita Merasa Diinginkan

 
 UMUMNYA wanita senang bila pasangan selalu menginginkannya. Bahkan, kaum hawa mampu melakukan apa saja untuk menarik dan mempertahankan keinginan pria terhadapnya. Kini, giliran Anda untuk membuat wanita selalu merasa diinginkan!
Pasalnya, membuat wanita selalu diinginkan akan membuatnya merasa aman dan mendorong kepercayaan terhadap hubungan yang tengah dibina.

Nah, jika Anda ingin selalu membuat pasangan merasakan hal itu, maka ada baiknya mengikuti tip yang dipaparkan SheKnows berikut:

Beri kesan sempurna di matanya

Langkah tepat untuk membuat pasangan merasa selalu diinginkan ialah memastikan penampilan Anda sempurna di matanya. Bahkan, saat Anda akan pergi kencan, Anda dapat memberi penampilan menggoda dengan menggunakan kaos putih yang bersih terawat.

Pada sentuhan akhir, Anda dapat menggunakan parfum beraroma terbaik yang Anda sukai. Dengan cara ini dapat membuat si dia semakin senang berada di sisi Anda dan membuatnya merasa semakin diinginkan.

Berikan pujian terhadap penampilannya

Pastikan Anda selalu memerhatikan penampilan si dia saat baru memangkas rambut atau membeli baju baru. Namun, jangan pula ragu untuk bertanya jika Anda tidak yakin dengan hal itu.

Jika Anda tidak yakin baju yang dikenakannya baru, maka Anda dapat bertanya kepadanya. Bahkan meskipun pakaian yang dikenakannya itu sudah lama, Anda tetap dapat membuatnya merasa tampil sempurna dengan pujian menggoda.

Adapun beberapa pujian yang dapat Anda berikan, salah satunya dengan mengatakan, "tatanan rambut kamu bagus," jika si dia baru saja memotong rambut. Mengatakan warna pakaian yang dikenakannya pas di tubuhnya pun akan membuat si dia merasa diperhatikan dan selalu diinginkan oleh Anda.

Menciumnya dengan penuh perasaan

Memberikan kecupan di kencan pertama pada pasangan tentu dapat memberikan kesan tak terlupa baginya. Menciumnya dengan penuh perasaan dan kelembutan akan membuat si dia semakin terpesona kepada Anda.

Untuk memberikan kesan menggoda saat mengecup bibir si dia, Anda dapat berciuman selama satu-dua detik, peluk tubuhnya dan berikan kecupan penuh perasaan. Anda dapat melakukannya kembali selama 10 detik. dijamin langkah ini akan semakin membuatnya merasa selalu diinginkan.

Kirimkan pesan singkat yang genit

Mengirimkan pesan kilat dengan nada genit dapat membuatnya melayang. Salah satu pesan itu ialah katakan kepadanya bahwa Anda tak dapat berhenti memikirkannya. Juga berharap dapat segera bertemu dia, meskipun baru sesaat berpisah.

Goda si dia

Meski terasa sulit untuk mengutarakannya, namun Anda juga dapat membuat pasangan merasa diinginkan dengan mengajaknya bercinta. Dengan spontan mengajak dia bercinta, secara tidak langsung Anda mengungkapkan kepada si dia bahwa dia sangat menarik.

Untuk mewujudkannya, Anda dapat mengatakan kepada dia bahwa seks dapat membantu Anda menjalani aktivitas dengan penuh semangat. Baik itu saat bekerja, istirahat, atau makan.

Berikan dia tatapan mesra

Memang ada banyak cara untuk membuat wanita merasa diinginkan, namun langkah yang paling ampuh ialah memberikan si dia tatapan mesra. Dengan menatapnya penuh kemesraaan, Anda akan membuat pasangan mabuk kepayang.