menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Luxy, Helm Dengan Disain Unik Untuk Cewek Modis

 

 
Luxy, helm stylis yang modis untuk wanita

Helm adalah masalah bagi sebagian orang terutama wanita? Karena helm yang kadang merusak ‘gaya’ wanita dengan bentuk dan model yang basi!

Tapi sekarang Daniel Don Chang seorang desainer produk dari Pasadena’s Art Center College of Design, telah menciptakan sebuah helm yang akan membuat anda para wanita tampak modis walau sedang mengendarai motor. Helm Luxy terinspirasi oleh gadis dengan gaya rambut modis. Chang mengatakan bahwa helm Luxy ditargetkan untuk pengendara skuter wanita dan dia berharap bahwa desain akan meningkatkan kesadaran penggunaan helm.

Helm ini memang tidak di produksi massal, namun ide ini sangat menarik untuk di wujudkan. Terlebih lagi karena wanita sering sekali mengeluh tentang model helm yang norak dan ketinggalan jaman.

Tapi setelah saya pikir-pikir, helm ini tidak cocok untuk di Indonesia terutama Jakarta. Mungkin anda para wanita akan terlihat stylish di 1 kilometer pertama. Tapi tidak setelah menempuh 10 kilometer dan berjibaku dengan Metromini plus asap hitamnya. Juga keringat yang menetes karena panas saat macet di Jakarta dan semburan debu dari aspal. Helm anda memang stylish, tapi tidak dengan muka anda yang hitam kucel. Walaupun disain helm ini keren, helm ini tidak memiliki visor atau kaca.