menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Kesaksian Jupe: Saya Dianiaya Dewi Perssik

 
 
 
Kini giliran pedangdut Dewi Perssik yang harus menghadapi tuntutan di pengadilan. Artis Julia Perez yang sebelumnya divonis tiga bulan penjara kini memberikan kesaksian di depan meja pengadilan dan mengatakan bahwa  dirinya telah dianiaya.

"Saya dianiaya oleh Dewi Perssik tanggal 5 November hari Jumat di Jl. Matraman Raya Hotel Mega Matra. Saya memerankan sebagai Lilis. Sebelumnya sudah membaca skenario satu bulan sebelumnya. Gunanya membaca skenario untuk mendalami peran," ucap Jupe dalam persidangan di PN Jakarta Timur, Rabu (12/10).

Julia Perez sekaligus didapuk sebagai saksi utama dalam persidangan tersebut. Pergumulan di lokasi syuting film ARWAH GOYANG KARAWANG yang akhirnya ganti judul tersebut dibahas dengan detail menurut versi Jupe.

"Saya memerankan pertikaian dengan Neneng (Dewi Perssik). Saya perankan apa yang saya harus lakukan, tapi Dewi Perssik melakukan improvisasi yang sangat berbahaya, saya menangkap ada suatu emosi di sana (berurai air mata). Ketika saya didorong samaDewi, saya harus adu mulut, dia berimprovisasi dengan memiting saya, itu di luar skenario," ucap Jupe.

Kekasih Gaston Castano ini awalnya mengatakan tak mau terpancing. Namun menurutnya dengan kasar Depe terus-terusan melakukan improvisasi di luar skenario.

"Saya sadar dia memancing saya, tapi saya enggak mau terpancing. Saat ada di atas Neneng (Dewi Perssik), dia mencakar memukul payudara saya sekali yang kiri, sakit. dia melakukannya dengan sengaja dan menimbulkan bekas. Saat saya pikir dia terlalu brutal, saya langsung lepas dia. Ada adegan di luar skenario saya juga, dia nendang dan nonjok saya. Saya dijambak, tapi enggak bisa saya lepas, saya enggak tahu dia kesurupan atau bagaimana. dia mengumpat saya pakai bahasa Jawa, tapi saya tahu itu kasar sekali. dia bilang jancuk, bajingan," pungkas Jupe