menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ashton Kutcher Buat Twitter Baru



Ashton Kutcher sendiri telah menutup akun Twitternya karena ada beberapa masalah. Dan kini dirinya telah membuka akun baru dan akan dipegang oleh manajemen Ashton guna menanggulangi kejadian yang sudah pernah terjadi dalam akun Twitternya sebelumnya.

Sebelumnya Ashton telah memberikan komentar tentang Joe Paterno, dan akhirnya pelatih tim sepakbola Universitas Negeri Pennsylvania ini dipecat karena telah melakukan penganiyayaan, dan kemudian Ashton memberikan komentar yang salah sasaran. “Bagaimana cara mainmu, Jo Pa? Bodoh. Tidak berkelas. Selera rendahan,” komentar Ashton Kutcher.

Karena komentar itu maka Ashton dikira telah mendukung tindakan Joe Paterno. Ashton sendiri mengira bahwa pelatih ini dipecat karena melatihnya yang jelek. Dan akhirnya Ashton menutup akun Twitternya dan membuat akun baru. Setelah itu dirinya langsung menyatakan permintaan maafnya kepada publik.

Ashton sendiri tidak hanya menyatakan permintaan maafnya melainkan juga menyebarkan foto dirinya dengan tulisan I am with stupid yang bermaksud dia mengakui kebodohanya.