menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Adam Sandler Bercinta Dengan Boneka Elmo!

 

Adam Sandler sudah nampaknya tidak tahan lagi ingin bercinta dengan istrinya, Jackie. Saking tidak tahannya, dia sampai bercinta dengan sebuah boneka lucu.

Saat kejadian yang memalukan itu, artis yang membintangi film GROWN UPS ini sudah tidak tahan lagi untuk bercinta dengan sang istri. Namun sayangnya, anak-anaknya sedang tidur di kasur mereka.

Tidak ada tempat untuk mereka untuk bercinta, Adam Sandler kemudian memutuskan untuk mengajak istrinya ke kamar anaknya yang paling kecil dan mereka melakukannya di sana. Namun setelah semuanya usai, dia baru sadar bahwa yang dia ajak bercinta bukanlah sang istri, melainkan boneka Elmo dari SESAMEE STREET.

"Saat semuanya selesai, aku bertanya kepada istrku, 'Bagaimana?' Namun dia menjawab, 'Apanya yang bagaimana? Melihatmu bercinta dengan Elmo?' Ternyata aku melakukannya bukan dengan istriku!',"ungkapnya kepada ShowbizSpy

Adam sangat menyayangi kedua putri tercintanya itu. Namun, dia juga mengakui bahwa dirinya sekarang tidak punya cukup waktu berdua dengan istrinya.