menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

VIDEO: Adegan Syur Siswi SMP Beredar

 Video mesum pasangan pelajar SMP di Kabupaten Malang, Jawa Timur, beredar luas di masyarakat. Video direkam menggunakan kamera telepon seluler dan tersebar melalui bluetooth.

Video mesum dua pelajar SMP dan seorang pelajar SMK ini beredar luas di Kecamatan Turen. Video berjudul SMK Turen Malang ini berdurasi 19 menit 38 detik dan diperagakan sepasang pelajar. Seorang lainnya bertugas merekam adegan yang dilakukan di dalam kamar tidur.

Kepala Sekolah SMK Turen, Winarko, Senin (19/9/2011), membenarkan pemeran video mesum adalah VS, alumni jurusan otomotif yang lulus tahun ini.

Namun kuat dugaan adegan itu direkam saat VS masih berstatus sebagai siswa SMK Turen. Pasalnya, di video itu pelaku masih mengenakan seragam sekolah.

Meski sudah lulus, Winarko menegaskan akan memberi sanksi kepada pelaku. ”Kami akan mempersulit legalisir ijazah pelaku,” ujar Winarko.

Sementara itu pemeran perempuan diketahui merupakan siswa SMP Bhakti berinisial PL.

Irfan salah seorang guru SMP Bhakti, mengungkapkan PL sudah dikeluarkan dari sekolah jauh sebelum video mesum beredar. Alasannya PL kerap membolos sekolah.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Hartoyo mengatakan pihaknya masih menyelidiki identitas pemeran video mesum dengan memeriksa sejumlah saksi.

Polisi juga mendatangi rumah pelaku yang diduga digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar.