menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Unik, Ada Klinik Khusus Bikin Gigi Gingsul

Sebagian orang menganggap, gigi gingsul bisa membuat senyum terlihat lebih manis.


Sebagian lagi merasa terganggu dengan gigi yang tidak rata dan memasang kawat gigi untuk membuatnya terlihat lebih rapi.
Sebuah klinik gigi di Jepang menyediakan treatment khusus untuk membuat gigi yang rapi menjadi gingsul.
Plaisir Dental Salon di distrik Ginza laris didatangi gadis-gadis Jepang yang ingin menjajal perawatan untuk memperpanjang dan menajamkan gigi.

Hasilnya, gigi terlihat gingsul dan tidak rata, terutama di bagian depan.
Dikutip dari Oddity Central, Selasa (27/9), dalam bahasa Jepang, bentuk gigi seperti ini disebut ‘yaeba’ alias gigi gand
Secara alami, kondisi ini memang tidak termasuk kelainan, walau gigi terlihat seperti vampire dengan sepasang taring yang mencuat maju.

Di Jepang, memiliki gigi yaeba dianggap lebih cantik dan cute ketimbang wanita-wanita dengan gigi rapi.
Maka, saat kawat gigi menjadi tren bagi remaja Indonesia, di Jepang behel justru jadi pantangan karena dianggap tidak trendi.

dr. Yoko Kashiyama dari Plaisir Dental Salon menggunakan lapisan gigi palsu yang ditempelkan dengan lem khusus ke atas gigi asli, hingga membuat gigi terlihat lebih menonjol.

Belum diketahui keamanan lem yang digunakan serta berapa lama lapisan gigi itu bertahan, yang pasti, dari sekian banyak pilihan treatment di Plaisir Dental Salon, inilah treatment yang paling banyak diserbu para konsumen.