menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Tak Ingin Dijodohkan, Akhirnya Siswa SMP Ini Bunuh Diri

 

 Tak ingin menikah dengan lelaki pilihan orang tuanya yang umurnya jauh lebih tua, Indah Wati (15), bocah Dusun Tegalan, Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, nekat bunuh  diri dengan minum pestisida.

Dari sejumlah informasi yang ada, kejadian bunuh diri tersebut bermula saat korban yang diduga mengetahui rencana dari orang tua korban jika dirinya akan dijodohkan dengan pemuda desa setempat yang umurnya lebih tua darinya.

Sebelum kejadian, korban didatangi tiga temannya yang bermain ke rumahnya, yakni dua laki-laki dan satu perempuan.

Namun setelah ketiga temannya itu pulang, tak selang berapa lama kemudian bocah kelas 3 SMP di Kecamatan Kerek itu langsung meminum pestisida yang membuat korban keracunan.

"Kejadian itu diketahui oleh orang tua korban, setelah itu orang tua Indah membawanya ke Puskesmas Kecamatan Montong untuk mendapat perawatan medis, setelah itu langsung dirujuk ke rumah sakit," jelas AKP Elis Suendayati, Kapolsek Kerek, Jumat (16/09/2011).

Namun setelah mendapat perawatan 5 hari di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya Indah meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah, Kabupaten Tuban dan jenazah korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan.

Pihak kepolisian mengaku kesulitan untuk melakukan penyelidikan lebih dalam pada kasus bunuh diri bocah yang baru kelas 3 SMP itu, lantaran pihak keluarga korban sangat tertutup, sedangkan korban sudah langsung dimakamkan.

"Korban sudah dimakamkan, dan kita juga baru dengar hari ini, jadi kita juga kesulitan untuk melakukan penyelidikan. Jadi kita hanya bisa dapat data dari pihak rumah sakit," pungkasnya.