menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Serem Gan...Ultah, Si Sensual Syahrini Didatangi Pocong



 Syahrini berulang tahun ke-29 pada Senin (1/8). Sebelumnya, Minggu (31/7) malam, Syahrini dikerjai habis teman-temannya dengan  ditakut-takuti dengan pocong.

"Semalam aku di Surabaya. Aku dikerjai habis sama teman-teman. Aku dikunciin di dalam kamar. ditakuti pocong, aku kan takut banget pocong," tutur Syahrini di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8).

Meski begitu, Syahrini mengaku sangat gembira dan bersyukur untuk ulang tahunnya. Pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini merasa selama ini sudah diberikan rezeki berlimpah oleh Tuhan.

"Subhanalalh ya, ini adalah tanggal 1 Agustus, hari lahirku. Kebetulan ini awal puasa. Umurku bertambah jadi 19 tahun. Semoga awet muda, semakin berkarya," ujar Syahrini seraya bercanda.

Di ulang tahun kali ini, Syahrini memang tidak membuat perayaan khusus. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini hanya ingin menyukuri apa yang diperolehnya selama ini.

"Bertambahnya umur ini, nggak pernah aku rayakan. Almarhum (ayah) selalu bilang, 'ngapain ultah diulang-ulang'. Aku terlatih mengucap subhanallah karena aku ingin mengucap syukur. Barang kali saya bisa menginspirasikan, usia yang sedang lucunya," katanya.

"Saya ingin dewasa, ingin dicintai. Kan, dalam diri ada penyakit hati, iri, dengki. Aku ingin terhindar dari perasaan itu. Moga-moga itu tidak ada, diberikan anugerah," ujar Syahrini