menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Sakit Langka, Berat Kelamin Pria Ini 45 Kg,WITH PICT [ bb 20 +]

 
 
 
Warren Junior memutuskan memublikasikan keadaannya yang mengalami scrotal elephantiasis--zakar gajah karena putus asa mengumpulkan uang demi operasi berbiaya mahal tersebut. Kondisi ini disebabkan kelenjar getah bening di skrotum membengkak dan berisi cairan.

Saking besarnya ukuran skrotum, Warren mengalami kesulitan beraktivitas seperti berjalan dan menggunakan kamar mandi. dia juga tak dapat menggunakan celana panjang dan jeans. Sehari-hari, Warren menggunakan celana yang dibuat khusus dengan kantung di bagian bawah.

Secara rutin, Warren wajib meminum antibiotik dan obat-obatan. "Tidak mudah mengungkap hal ini," katanya kepada harian Las Vegas Review Journal.

"Penyakit ini membuatku menghabiskan sebagian besar waktu dalam rumah," ujarnya seperti dikutip news.com.au.

Pria 47 tahun mulai mengalami perubahan pada alat kelaminnya semenjak tiga tahun silam. Sejak itu pula dia secara rutin mengalami depresi. "Saya ingin berteman dengan orang dan berhubungan dengan seorang wanita," katanya.

Meski mengalami depresi, dia mengaku tak pernah berniat bunuh diri. "Tapi saya tidak ingin bunuh diri. Saya terlalu kuat untuk itu."

Sejumlah orang mengejek kondisinya saat Warren memutuskan untuk memaparkan kondisinya pada radio Howard Stern dan tayangan televisi kabel untuk mencari dukungan atas kondisinya. Tetapi, warren berharap dapat memperbaiki kondisinya.

"Saya tidak suka menjadi orang yang aneh, siapa yang ingin?" katanya.

"Tapi aku berpikir menceritakan keadaanku di radio dan didengarkan jutaan orang mungkin membuat mereka ingin membantu saya. Saya harap, beberapa jutawan atau miliarder akan membantu saya."

Kondisinya yang kerap di sebut zakar gajah jarang terjadi di luar daerah tropis seperti Afrika dan Asia. Penyakit infeksi ini disebabkan penyebaran parasit lewat nyamuk.

Warren mengatakan, dirinya belum pernah bepergian ke daerah tropis. dia percaya, kejadian ini bermula saat dia mengalami kecelakaan pada 2008. Saat itu, kakinya untuk menyentuh buah zakarnya ketika tubuhnya bergelung di tempat tidur. Keesokan harinya, skrotum mulai tumbuh hingga mencapai ukuran melebihi besar sebuah bola sepak.(vivanews.com)