menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Pose Menggairahkan Irina Shayk Untuk Iklan Sepatu

 
 Irina Shayk sesungguhnya tampil dalam iklan yang mempromosikan sepatu. Namun, orang yang menyaksikan pose dalam iklan itu jelas tidak akan melihat sepatu yang dipakai Irina bersama pasangan laki-lakinya. Atau mungkin tak tahu kalau iklan itu mempromosikan sepatu.

Jelas, kaum pria bakal memelototi tubuh seksi model Rusia ini. Apalagi, ia tampil dengan busana yang mengundang gairah. Pasangan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ini memang tak perlu melepas busana atau berbikini ria untuk memperlihatkan sex appeal-nya.

Namun pose dan aksi bersama pasangannya saat mempromosikan sepatu sungguh hot dan bisa membuat kaum pria sulit konsentrasi. Pada satu pose dengan bergaya woman on top, Irina menduduki pria macho yang bertelanjang dada. Sementara, dia tetap berkemeja tapi tanpa bra. Duh seksinya.

Irina yang kini menjadi model papan atas pun tak canggung 'bermesraan' dengan pasangannya. Bahkan dia menikmatinya. Padahal dia sibuk melakoni berbagai sesi pemotretan.

"Saya senang melakukan suatu untuk diri saya sendiri. di waktu luas, saya suka ke spa untuk pijat. Saya berolahraga empat sampai lima kali dalam sepekan bersama pelatih. Bukan agar terlihat langsing tapi saya ingin mengawali hari-hari saya dengan berolahraga," jawabnya.