menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Personil Band Yang Pernah Meniduri 4.600 Wanita

 

       



























Personel band rosk KISS Gene Simmons mengaku telah meniduri 4.600 wanita. Uniknya, ada satu wanita yang tidak heran dengan angka tersebut, yaitu mantan pacarnya Cher.

“Dia sangat terkejut, akan tetapi juga bahagia, karena dia mengetahui bahwa aku tidak pernah membohonginya,” kata pemetik bass grup rock KISS ini kepada Koran Jerman, Bild am Sonntag.

Menurut Simmons, kebohongan adalah di mana laki-laki bersumpah akan setia seumur hidupnya, akan tetapi dia tahu bahwa tidak pernah ada lelaki yang bisa melakukan itu.

Rocker ini mengaku kebanyakan orang tidak percaya bahwa dia telah meniduri banyak wanita, akan tetapi dia bisa membuktikannya. Karena dia memiliki foto wanita yang pernah dia taklukkan itu.
Dia mengungkapkan, majalah Esquire pernah mencoba membuktikan secara empiris bahwa dia bisa melakukan seks dengan 4,600 wanita tersebut. Ternyata itu benar. “Aku jujur dan membuktikan dengan foto-foto pacarku di dalam album,” jelasnya.

Musisi yang sudah berumur 60 tahun ini dikenal dengan cat wajah setannya berwarna hitam putih. dia juga mengaku menerapkan hal ini kepada wanita yang telah dia tiduri.

Dia mengungkap, pernah melukis wajah wanita yang ingin mengenakannya saat melakukan seks. “Pernah aku memiliki pacar yang mentatonya dari wajah hingga kaki. Aku merasa bersalah dengan pacarnya,” pungkasnya.