menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Owh tidak...MU dihajar oleh M.City dengan skor 1-6

  Tidak disangka MU kalah telak dan harus mengakui kekalahan di Kandangnya sendiri di Old T dari Manchester city dengan skor 6-1 ,,

Mimpi buruk Manchester United berubah nyata. Kalah dari musuh bebuyutan, tim sekota Manchester City di Stadion kebanggan Old Trafford dengan skor telak 1-6 dalam "Battle of Manchester" antara Manchester United kontra Manchester City di lanjutan Liga Inggris, Mingu (23/10/2011).

Ezin Dzeko dan David Silva mampu mencetak tiga gol dalam beberapa menit. Menit 90, dan menit ke-93, Dzeko jadi algojo dengan mencetak dua gol. Sedang Silva mencetak gol di menit 91.

Sebelumnya, bermain satu-dua dengan Javier Chicarito, Fletcher menuntaskan umpan dengan tendangan jarak jauh yang tak mampu dibendung kiper Manchester City, Joe Hart. Kedudukan 1-3.

Manchester City benar-benar membuat publik Old Trafford tertunduk lesu. Lewat gol Sergio Kun Aguero, The Citizen kini unggul 3-0. Aguero berhasil mencetak gol usai menymabut umpan Micah Ricard di menit ke-67 babak kedua.

Man United Vs Man City: Aguero Hancurkan MU 0-3
net
Sergio Aguero

Dua gol Manchester City sebelumnya dicetak Mario Balotelli tampil trengginas dalam laga derby bertajuk "Battle of Manchester" antara Manchester United kontra Manchester City di lanjutan Liga Inggris, Mingu (23/10/2011). Super Mario juga kembali mencetak gol kedua di menit ke-60 yang membuat The Citizen unggul dua gol tanpa balas.

Kedua gol tercipta melalui proses yang identik. Kerjasama apik tiga pemain City yang diotaki David Silva dan James Milner dituntaskan secara brilian oleh Balotelli.

Pada gol kedua, Silva yang tampil elegan memberikan umpan ke Milner di sisi sayap. Milner tanpa banyak sentuhan memberikan umpan ke tengah. di sana, Balotelli -tak terjaga- menyambut umpan dengan satu sentuhan ke gawang MU yang dikawal David de Gea, MU 0 Manchester City 2.

Man United Vs Man City: Aguero Hancurkan MU 0-3