menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Nikmatnya Minum Kopi tengah Malam

   Udah lama ni nggak posting blog ane yang satu ini,sekedar informasi aja ni,sekarang ini waktu menunjukkan pukul 2.00 dini hari,karna belom bisa bobok,ane putuskan untuk merebus air dan membuat kopi,ya walaupun kopinya beli di warung tapi rasanya mantap banget.
   Sambil minum kopi buatan sendiri terus bingung juga mau ngapain akhirnya ku putuskan buka laptop busukku,terus ngetik, tapi akhirnya bingung juga mau ngetik apa`an ya,karna sambil minum kopi lebih baik membahas so`al kopi ajala.
   Memang sih negara kita Indonesia ini terkenal dengan hasil pertaniannya,walaupun sekarang ini sudah banyak jugahasil pertanian yang kita import dari luar xixixixix, tapi karena tema kita malam ini adalah kopi,jadi kita bahas aja Kopi yang saya minum ini.
   Awal mulanya siang tadi saya keliling kampung,sambil mikir-mikir apalagi yang bisa meng hasilkan uang ya,,? setelah muter-muter akhirnya sampailah saya di warungnya Bang Ramli,xixixix bukannya promosi ni ya,di warung Bang Ramli ini terkenal paling murah di kampungku Tanjung Morawa A,Deli Serdang propinsinya ya Sumatera Utara ( MEDAN ) la terkenalnya.
   Hebatnya lagi di warung inila aq biasa utang rokok kalau pas bokek,kwkwkwkwkw.Oke kita kembali ke pembahasan kita so`al kopi tadi,nah di warung inilah kubeli kopi 1 ons,habis itu aq balik lagi kerumah ,abis isya aq tertidur,jam 1 malem baru bangun eh nggak bisa tidur pulak tu.... busyet dah.
tanpa pikir panjang lagi ku rebus air 2 gelas,ku buat kopi deh 1 gelas,Nah kalau temen-temen sampai ke Medan mainla ke rumahku ,akan ku buatkan Kopi yang ke ceritakan tadi.Oke lah sepertinya Kopi sudah habis , mengetik pun sudah capek,lain kali kita sambung lagi ya.... mau googling dulu ah sambil nyari bahan untuk posting berikutnya.Sampai di sini dulu teman-teman. MERDEKA!!!
  (Macem Unyil Ajapun)