menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Jenggot Lebah, Kompetisi Paling Menakutkan





 
 
 
Kompetisi ini sangat berbahaya bagi yang belum berpengalaman terhadap lebah, salah-salah nyawa melayang karena seperti yang sudah kita ketahui gigitan lebah tidak bisa dijadikan bahan mainan apalagi gigitan puluhan ribu lebah di muka dan badan anda.

Jenggot lebah sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu yang pada saat itu digunakan oleh vendor madu untuk menarik perhatian customer nya. Akan tetapi tujuan utama tersebut sekarang sudah berubah dan sekarang menjadi ajang kompetisi yang diadakan setiap tahun. Kompetisi ini bukan lah kompetisi yang diminati banyak orang karena sudah tentu banyak yang tidak suka dikerumunin oleh puluhan ribu lebah.
Para kontestan tersebut ditimbang dulu sebelum kompetisi dimulai, kemudian ditimbang kembali setelah mereka dikerumunin oleh lebah-lebah, yang terberat yang menang. Salah Melanie Kempers, 29, satu kontestan yang diwawancara oleh koran setempat The Star, menceritakan sedikit pengalaman nya dalam mengikuti kompetisi tersebut. Melanie mengatakan bahwa cara agar lebah mau melekat di muka anda adalah dengan menggantungkan 'ratu lebah' di lehernya sehingga para koloni ratu tersebut akan datang menghampirinya. Pada kompetisi tersebut, dia dikelilingi oleh sekitar 37 ribu lebah dan dia digigit sebanyak 2 kali dalam kompetisi tersebut.

Ayo, adakah diantara anda yang berani mencoba kompetisi ini? Bagi yang punya rumah di Ontario, Kanada, boleh tuch dicoba.

Top kontestan yang seluruh muka dan sebagian badan nya dikerumuni oleh lebah. Berat lebah yang berhasil dikumpulin nya adalah 5lbs sekitar 50 ribu ekor lebah.