menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Intip Kamar Ayu Ting Ting, Yuk

 
 Nama penyanyi cantik yang masih duduk di  bangku kuliah Ayu Ting Ting kian melambung. Ia pun menjadi selebritas yang super sibuk, karena tawaran manggung yang membludak dan wawancara membanjir. Otomatis, pundi-pundi Rupiah pun mengalir deras kepadanya.

Namun demikian, Ayu tetap menunjukkan kesederhanaan. Hal itu terbukti saat Ayu memperlihatkan seisi kamarnya di sebuah rumah di kawasan Depok, Jawa Barat. di rumah itu, Ayu tinggal bersama keluarganya.

"Ini kamar aku. Kecil sih tapi bersih, nyaman buat ditidurinnya. Aku tidur bersama adik aku, Syifa. dia tidur atas," kata Ayu didi Hot Shot di SCTV, Ahad (2/10).

Pelantun lagu Alamat Palsu itu juga memamerkan sejumlah boneka kesayangannya di kasur yang berbentuk ranjang susun itu. "Ini boneka kesayangan aku, boneka kodok," ucap Ayu Ting Ting sembari memeluk bonekanya.

Sprei ranjang Ayu berwarna kuning dengan tumpukan bantal yang banyak. Hal itu lantaran Ayu suka menutupi wajahnya dengan bantal ketika tidur. Ayu juga bercerita kalau banyak tetangga yang datang ke rumah, untuk bertemu langsung dengannya.

"Banyak anak-anak kecil pulang sekolah di depan rumah aku nyanyiin lagu Alamat Palsu. # Ke mana, ke mana, ke mana, gitu," kata Ayu.

Soal honor yang didapat dari hasil keringatnya manggung, katanya, dibelikan sebuah mobil untuk dipakai keluarga dan sepeda motor untuk sang ayah. Kedua orangtua Ayu, yakni Umi Kalsum dan Abdul Rojak, mengaku bangga dengan prestasi sang anak