menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Inilah Solusi Busana Bagi Wanita Payudara Besar

 
 
 
Inilah Solusi Busana Bagi Wanita Payudara Besar-Bagi pemilik payudara besar, bereksperimen fesyen merupakan hal paling menyebalkan. Pasalnya, sebagian perempuan merasa tak percaya  diri dengan ukuran dada besar.


Menciptakan ilusi ukuran panjang merupakan cara tepat untuk mengalihkan perhatian dari dada dengan mengunakan busana panjang dengan bentuk leher persegi.

Keuntungan dari leher persegi adalah menyeimbangkan tampilan. Selain persegi, bentuk kerah lain yang direkomendasikan yakni bentuk, sendok, atau bulat.

Bentuk kerah akan menonjolkan lekuk tubuh Anda. Adapun kerah bulat bersifat universal dan sesuai dengan semua struktur tubuh dan kerah V menciptakan kesan tubuh yang panjang.
Pastikan Anda menghindari jenis kerah seperti kerah khas oriental atau mandarin dan turtleneck karena hanya akan membuat payudara terlihat lebih menonjol.

Bisa juga dengan mengenakan lengan 3/4. Trik ini bisa mengambil perhatian dari area dada. Tapi, Anda mesti menghindari baju tanpa lengan.
Hal penting lain untuk diingat yakni menggunakan bra yang pas. Ini dapat memperindah atau justru merusak tampilan. Pilihlah bra yang tampak mengurangi ukuran payudara Anda.

Mengenakan busana dengan bahan jatuh terutama di sekitar pinggang dan area payudara adalah pilihan yang baik.

Beberapa hal lain yang perlu diingat adalah hindari pola atau gambar berukuran besar bagian leher dan warna yang terang.
Sebaliknya, pilih baju dengan pola-pola berukuran kecil dan warna-warna lembut. Mengenakan syal mungil yang akan menarik perhatian juga akan membuat suatu perbedaan