menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Inilah Situs Curhat Bagi Yang Sebel Sama Mantan



Putus dengan cara buruk? Kini sebuah situs baru memberi Anda kesempatan me-review mantan pacar dari A hingga Z dan memberitahukannya ke dunia. Bagaimana?

Situs baru bernama ExRated mampu memberi Anda kesempatan itu. Pengguna bisa memeriksa prospek dan mencurahkan isi hatinya mengenai mantannya. Selain itu, pengguna juga bisa memberi peringkat pada mantannya.

“Sama halnya seperti restoran, Anda tak akan pergi ke restoran yang belum pernah diulas, begitu pula dengan orang,” ujar pendiri situs bermoto ‘forewarned is forearmed Tom Padazana.

Ia berharap situs ini menjadi alat yang membantu orang lebih teredukasi dalam membuat keputusan saat berpacaran, lanjutnya. “Seiring pertumbuhan situs, orang akan mendapat pasangan yang lebih baik karena ada ulasannya,” paparnya seperti dilansir HuffPost.

Situs ini memberi kuasa pada individu untuk berkomentar secara anonim pada kepribadian dan preferensi seseorang. Pada situs ini, nantinya para mantan akan mendapat peringkat dari bintang satu hingga lima dari pasangan sebelumnya.