menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Inilah daftar 10 nama artis cewek Indonesia yang terseksi. Dari sederet nama tersebut, beberapa diantaranya memang telah menjadi langganan dalam hal hot dan seksi seperti Julia Perez ataupun Andy Soraya, namun yang mengejutkan adalah munculnya nama Sherina dalam daftar 10 artis Indonesia paling seksi. Penyanyi cantik ini memang lama2 mempunyai tubuh yang tak kalah dengan artis senior lainnya

Dari daftar ini, muncul pula artis senior yang telah lama tak muncul dilayar kaca atau layar lebar Indonesia seperti Cut Keke. Karena itu kesepuluh artis cewek Indonesia paling seksi ini cukup beragam dan mencakup semua golongan artis.

Bicara selebritis ato artis2 wanita yg seksi, indonesia ga kalah dgn artis2 luar. ini sbg buktinyabiar tidak kelamaan,Sebagai Berikut artis indonesia terseksi versi gua Ok deh. Jangan terlalu berfantasi ya setelah melihat keindahan mereka:

1. Nadya Hutagalung
The sexiest ever ! wanita blasteran batak-australia ini mengawali karir sbg model dan awal kehebohannya muncul



sbg kover majalah POPULAR th. 1992, umurnya waktu itu masih 18 tahun, tapi tampil matang seperti wanita berumur 28 tahun. karir berikutnya dia tampil sbg vj mtv era 1995-an. ada isu sejak dia tampil di popular, dia banyak dikejar om2 yg pengen menghabiskan waktu bersamanya, dia pun akhirnya agak segan balik ke indonesia, dan sempet nikah dgn pria korsel. skg dia jadi duta senayan city.

2. Tamara Bleszynski



meski sejak nikah dia terlihat santun di depan umum, tapi tetap ga bisa menutupi bahwa pada masa2 sebelum nikah dia tampil luar biasa seksi, meski tetap sopan. sempat dijuluki selebritis dgn dada terindah (taunya dari mana ya) .. hehehe. bagi gua, sejak nadya hutagalung menghilang ke luar negeri, dia tampil nomer satu di indonesia.

3. Sophia Latjuba


jelas sebelum ada nadya hutagalung & tamara mencuat, sophia latjuba lah yg tampil nomer satu. terkenal sbg model sejak akhir 80an, dia bukan cuma tampil di dunia model, tapi juga ikut maen film & menjadi penyanyi. sejak nikah dgn indra lesmana, dia jarang tampil seksi, baru nongol lagi bikin heboh setelah cerai ketika tampil utk kover popular di th. 1999, dgn pose nyaris telanjang. peredaran popular edisi itu hanya keliatan seminggu, sisanya ditarik dan skarang bisa dicari di toko buku bekas. skg latjuba nikah dgn bule michael vilareal, pernikahan yg kontroversial.

4. Sarah Azhari


nampaknya sarah azhari bener2 hanya mengandalkan keseksian body-nya utk menarik perhatian umum. dia tampil sangat sering di majalah POPULAR, dgn penampilan makin lama makin seksi. selaen modelling, dia juga nyanyi. tahun 1999 atao 2000 dia juga sempet tampil nyaris telanjang di majalah MATRA sbg kover, dan menghadapi gugatan pula kalo ga salah.

5. Febby Lawrence


mantan bintang panas film nasional. tapi diantara bintang2 panas laennya, justry febby lah yg paling sopan permainannya, meski tetap ga bisa menutupi bahwa dia lah yg paling seksi diantara semuanya. stelah perfilman nasional yg mengandalkan tema seks sepanjang tahun 1990an ambruk, karirnya pun terlihat meredup. dia hanya tampil sekali2 di beberapa sinetron di akhir 1990-an.

6.Andy Soraya
Andi Soraya mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dan mulai merambah dunia senia peran lewat sinetron Air Mata Terakhir yang pernah tayang di RCTI. Dan merambah ke akting ke perfilman bermain di layar lebar Indonesia andy soraya sempat berselisih paham dan banyak Film yang di bintanginya berkontroversial karena berbau porno.


7. Aline Tumbuan



dia dipilih sbg wanita terseksi 2004 versi FHM indonesia. skarang lebih banyak muncul menjadi presenter di tv2 swasta.

8. Karenina



dia tampil total di modelling & catwalk. meski penggemar musik rap, tapi dia ga pernah banting setir nyoba jadi penyanyi misalnya. konsekwensinya adalah, karirnya bisa mandeg karna di indonesia, modelling ga bakal bertahan selamanya. tapi nampaknya dia jelas sedang menikmati karirnya saat ini.

9.Aura Kasih


Berawal dari model aura kasih yang berpenampilan Slim ini didukung dengan paha dan betis yang seksi membuat pria jatuh hati padanya.Apalagi setelah membintangi berbagai film-film dan pandai menyanyi dengan sigle lagi yang sedikit nakal membuat namanya di tanah air melejit naik daun hingga sempat diisukan berhubungan suami-istri dengan salah satu vokalis Grup Band Ternama di Indonesia.

10.Julia Perez


Julia Perez atau Juve ADALAH nama yang tidak asing lagi. Julia Perez yang tampil sexy ini mempunyai nama asli Yuli Rachmawati.Julia Perez memulai karirnya melalui training kerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan melanjutkan pendidikan di Belanda. Julia Perez lalu berkenalan dengan seorang model pria Perancis bernam Damien Perez dan telah membuka kesempatan dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis.Merambah ke perfilman indonesia dan sempat banyak membintangi Film kontro-versi serta Albumnya yang menyelipkan alat kontrasepsi ini.Semakin melejit di Blantika Musik dan Film indonesia.

11.Syahrini



Nama Syahrini mulai melejit saat merilis album bersama anang hermansyah, syahrini penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi dengan nama Syahrini yang cantik dan seksi ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Banyak kabar kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.



12. Cut Keke


salah satu generasi 90an yg tersisa, tapi di lebih terkenal bikin sensasi waktu pacaran dgn ahmad albar yg jauh lebih tua. pernikahannya dgn gathan yg jauh lebih muda dan berstatus mahasiswa hanya seumur jagung. bagi gua di lebih terkenal waktu maen film bareng kadir & doyok hehehe.


13. Mulan Kwok


Mulan adalah vokalis grup musik duo, Ratu, bersama Maia Ahmad yang juga istri pentolan grup band Dewa Dhani Ahmad. Mulan masuk menjadi anggota Ratu menggantikan Pinkan Mambo yang dipecat oleh manajemen Ratu. Hampir mirip dengan kasus Pinkan, Mulan saat ini telah dipecat akibat bermasalah dengan manajemen Ratu. Gua sendiri menyayangkan perginya Mulan Kwok. dia bukan cuma cantik, seksi dan energik di atas panggung, tapi gaya nyanyinya membawa kesegaran pada lagu2 ratu. kerugian besar bagi ratu sebenernya.



14.Sandra Dewi


Artis yang satu ini sudah pasti tentu sudah dikenal oleh semua orang terutama para laki-laki ya ini dia Sandara dewi Nama Lengkap : Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan. Kecantikan Sandra Dewi emang pantas memikat perhatian para laki-laki. Sandra Dewi pernah menjadi bintang iklan WRP, Pertamina “Smile”, Simpati, Mr. P, Fresh and Natural, Lippo Bank, Carvil, Bukrim, D-one mobile phone, Felice Jewelry dan masih banyak lagi.

15. Titi Kamal


mungkin termasuk paling sopan diantara semuanya. tapi sex appeal-nya luar biasa, dan dia cukup sukses ditengah2 perfilman nasional yg sedang bangkit dan tumbuh subur.

menyusul :
16. Happy Salma


Happy dikenal sebagai seorang model, sebelum kemudian melebarkan sayap sebagai aktris sinetron, bintang layar lebar, teater dan presenter TV.

17. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata adalah Putri Indonesia 2005 dari utusan propinsi DKI Jakarta. Nadine bekesempatan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat dan berhasil meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Sayang, penampilan ayunya tak diimbangi dengan kemampuan bahasa Inggris, terutama kesalahan fatalnya dalam pengucapan Indonesia sebagai Kota yang indah (Indonesian Is Beautiful City) dalam sebuah sesi wawancara dalam bahasa Inggris. tapi tetep, ditermasuk seksi. no doubt about it.

18. Catherine Wilson


Bicara model tentu tak bisa lepas dari Catherine Wilson. Meski mulai jarang berlenggak-lenggok di catwalk dan lebih fokus di dunia akting, dara ayu yang akrab disapa Keket ini, tetap tak akan meninggalkan dunia model yang membesarkan namanya.

19. Mariana Renata


Ia adalah seorang aktris dan model yang pada 2004 pernah menjadi bintang iklan Lux, yang kemudian melambungkan namanya.




20. Fifi Aleyda Yahya


presenter news di metro tv. seksi ga cuma monopoli aktris aja, tapi presenter pun juga.