menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

[GOKIL] Candaan yang membuat Wanita KLEPEK-KLEPEK (BB 17++)


My friend, pasti anda semua telah mengetahui apa itu flirting bukan ?
Yup, flirting merupakan sebuah bentuk candaan / godaan / ejekan yang berasal dari hati, intuisi dan pemikiran anda untuk menghasilkan sebuah bentuk ikatan ( link ) antara anda dan individu yang sedang ajak flirting ( sang wanita ).

Singkatnya seperti ini,

Flirting adalah sebuah proses eskalasi menuju tahap yang lebih intim antara anda dan wanita.

Spoiler for Why do We Flirt ?:
mengapa dan kenapa kita harus melakukan flirting ?

jawabannya sangatlah simple,

Pertama, karena flirting sangatlah menyenangkan dan fun.dengan nilai entertainment inilah wanita akan merasakan bahwa andalah sumber kebahagiaan baginya.

Kedua, flirting dapat menghancurkan social mask saat anda sedang membangun komunikasi dengan wanita.

apa itu social mask ? saya akan menjelaskannya pada bagian [Flirter’s Block]

Ketiga, flirting dapat menciptakan sebuah “Soul-Link” atau ikatan jiwa antara anda dan wanita.

Di sisi lain, flirting merupakan sebuah bentuk aspek universal dari interaksi sosial manusia.TIDAK LEBIH

Teknik Menggoda Wanita

Ada beberapa teknik yang biasanya saya gunakan saat sedang menggoda wanita.dan dengan menggunakan teknik ini saya akan dapat menciptakan suasana hangat dan ikatan batin antara saya dan wanita.

Now, I am going to share my technique for you, mate.

Here we go :

Cut! Camera crew can be seen working on the set of Jennifer Lopez' video between takes as she snuggles up to male model William Levy




Spoiler for Teknik Menggoda Wanita:

Spoiler for Pandangan Mata:
Pandangan mata anda merupakan jendela jiwa.tatap mata wanita ketika anda berbicara dengannya.
Relaksasikan dan fokuskan mata anda saat sedang memandang matanya.

Spoiler for Say “Hai” With Masculinity:
teknik sekecil apapun dapat mempengaruhi keberhasilan anda menciptakan chemistry.dan salah satu teknik tersebut adalah mengucapkan kata opener seperti “hai”, “hey” dengan agak lembut dan sexy.

Secara instan anda dapat menciptakan suasana yang hangat dan bersahabat dengan menerapkan teknik ini di saat membuka pembicaraan dengan wanita.

Akan tetapi, sangat susah bagi saya untuk menjelaskannya di sini.

karena kesemuanya berkaitan dengan kalibrasi intonasi suara dan tonality suara.

Spoiler for Repeat the women’s name:
Tahukah anda kesalahan fatal seperti apa yang sering dilakukan oleh para pria saat sedang berkenalan dengan wanita ?

Kesalahan fatal tersebut adalah : lupa akan nama sang wanita.

Mungkin kesalahan ini terlihat sepele di mata anda dan mungkin juga menurut anda, nama tidaklah penting dalam membangun chemistry.

Jika anda berfikiran seperti itu, maka anda salah besar.

Kepedulian anda kepadanya akan terlihat melalui seberapa besar perhatian yang anda berikan kepada hal-hal kecil yang ia miliki, terutama nama.

Spoiler for Whisper / Bisikan di telinga:
Saat anda sudah berhasil menciptakan suasana yang akrab dengan wanita (sang wanita open kepada anda), maka ada satu teknik yang dapat membuat sedikit sexual chemistry antara anda dan dia.

Dan biasanya teknik ini saya lakukan pada saat approach di bar ataupun club.

Bisikkan kalimat flirting ini melalui telinganya :

“hei, senyum lu sexy banget dan sekarang gw lagi berusaha keras buat gak nyium lu”

Spoiler for Give Her a Nicknames:
When you get closer to a woman, make up a cute nickname for her.
“Hmm berhubung kamu mirip Angelina jolie , aku panggil kamu Angie ya”

Spoiler for Lower Your Voice Volume:
Lower and lower your volume so she has to lean towards you to listen.

Perkecil volume suara anda sehingga sang wanita harus mendekatkan badan dan wajahnya kepada anda.


Teknik ini biasanya berhasil saya lakukan ketika saya telah menciptakan suasana nyaman bagi sang wanita.


Dan entah mengapa, saya sangat menyukai teknik ini.


Masih ada beberapa technique lagi yang tidak dapat saya berikan di sini

Spoiler for Contoh dari Flirting:
Saya akan memberikan contoh dan aplikasi flirting secara VERBAL dalam approach, phone game dan dating.

Tidak mungkin saya memberikan contoh non-verbal ( Body language dan facial expression ) di sini.

So get prepared !

Spoiler for Saat Berkenalan :
[Contoh 1]
Rheedz : “hi, aku liat kamu cantik dan sexy dan aku ingin photo bareng ama kamu.gimana ?”

[contoh 2]
Rheedz : “hi, lu keliatannya asyik.nama lu siapa ?

[Contoh 3]
Rheedz : “hey bntar, tadi gw ngobrol dengan temen gw dari sana.dan kata temen gw , lu mirip angelina jolie.soalnya bibir lu sexy banget.by the way nama lu siapa ?"

[Contoh 4]
Rheedz : “hai, gw tadi ngeliat lu dari sana, dan gw seneng saat ngeliat lu senyum.by the way nama lu siapa ?”

[Contoh 5]
Rheedz : “hey, lu tau gak baru kali ini gw ketemu ama cewe jutek dan cantik kaya lu.nama lu siapa ?”

Spoiler for Saat Menelphone / SMS:
[contoh 1]
Rheedz : “hari ini beberapa kali, aku mikirin kamu dan aku gak tau kenapa di saat aku mikirin kamu, aku tersenyum"

[contoh 2]
Rheedz : “tadi aku baru aja nonton the tourist.dan gak tau knapa, aku jadi inget kamu”

[Contoh 3]
Rheedz: “aku dah gak sabar ingin ketemu dan ngeliat senyum kamu”

Spoiler for Dating ( Kencan ):
[contoh 1]

Rheedz : “bayangin sekarang kamu lagi diving, apa yang kamu rasain ?”
Wanita : “wah gak kebayang deh.kayanya bakalan asyik banget.haha”
Rheedz : “asyik kenapa ? asyik berenang dan pelukan ama aku ?”

[contoh 2]

Wanita : “by the way aku belum tau umur kamu deh”
Rheedz : “emangnya kenapa ? ada yang salah dengan umur aku ?”
Wanita : ”ya enggak sih. aku cuma ingin tau aja.”
Rheedz : “gitu ya.aku masih muda kok.dan aku kayanya terlalu muda untuk kamu”
Wanita : “ haha.wajah kamu tuh kaya kakek aku tau gk.bla bla bla “

[contoh 3]

Wanita : “ by the way, klo dilihat-lihat, kamu lumayan ganteng juga ya, hehe. emang asal kamu dari mana sih ?”

Rheedz : “ kok kamu nanya asal aku ? emangnya kenapa ?”

Wanita : “ya aku cuma ingin tau aja.”

Rheedz : “ hmm..gitu ya.cium aku dulu donk, dah itu aku bakalan ngasih tau”

Wanita : “enak aja.dah ah gak jadi”

Rheedz : “Hmm gitu ya, bye the way..kamu tau nggak ?kamu juga cantik kok,
tapi kamu harus nraktir aku dulu ya, setelah itu kamu boleh muji aku lagi.ok ?”

Wanita : “ haha, kamu tuh bisa aja ya ngegombal.bla bla bla”


gan, saya harap postingan saya ini dapat membantu agan-agan semua untuk dapat membuat IKATAN BATIN antara agan dan wanita idaman agan