menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Dewi Perssik Ingin Bunuh Jupe?

 
 Panas begitulah situasi persidangan Dewi Perssik dengan Julia Perez. Dua artis yang saling bermusuhan ini saling mengeluarkan kesaksian yang bertolak belakang.

Dalam sidang kali ini giliran Julia Perez yang didaulat sebagai saksi utama. Jupe sedikit mengingatkan tentang awal kejadian.

"Waktu Dewi keluar makan, saya didatangi polisi dan diperiksa selama dua jam, katanya saya menganiaya dia waktu di adegan itu. Setelah itu ada media ramai sekali. Saya sudah berganti pakaian," kata Julia Perez kala memberi kesaksian di PN Jakarta Timur, Rabu (12/10).

Situasi saat itu semakin genting. Menurut kesaksian Jupe, Dewi Perssik sempat berteriak-teriak ingin membunuh dirinya. Hal itu juga diketahui oleh kru lain di lokasi syuting.

"Waktu di luar saya dikasih informasi kalau Dewi teriak-teriak ingin membunuh saya. Saya langsung hati-hati dan fokus sama semua gerakan yang dia lakukan. Saya dibilangin ibu Novi, Anjani, Erlando, dibilang Dewi Perssik ngamuk dia mau bunuh lu hati-hati, saya enggak tahu dia mau bunuh saya pakai apa, tapi pasti pakai benda tajam. Yang tahu soal pisau itu namanya Enday bagian koordinator syuting," tuturnya.

Namun pernyataan yang menyudutkan dari Julia Perez tersebut dibantah semuanya oleh Dewi Perssik. "Keterangan yang diberikan oleh saksi tidak benar," bantah Dewi Perssik.

Oleh hakim, sidang diminta untuk dilanjutkan Rabu (26/10) jam 10.00 WIB, karena baik majelis hakim maupun tim kuasa hukum Depe meminta kepada jaksa untuk membawa proyektor, untuk memutar ulang adegan perkelahian.