menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Demi Olga, Jessica Iskandar Putuskan Pacar?


 Jessica Iskandar mengaku telah putus dari kekasihnya. Inikah pertanda keseriusan perasaan Jessica terhadap rekannya di Dahsyat, Olga Syahputra?

"Ya begitu deh. Aku sudah putus dan enggak bisa ngomong apa-apa sekarang. Aku enggak mau bahas kenapa aku putus," tolak Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2011).

Meski perasaannya sedang hancur, Jessica mengaku berusaha untuk kuat menjalani hidup. "Sekarang santai saja menjalani hidup. Sedih, tapi ya sudahlah. Saat ini, fokus sajalah menjalani hidup," tekadnya.

Beruntung, Jessica memiliki teman-teman yang selalu menghibur dan kasih support untuknya. Termasuk rekannya di Dahsyat, Olga Syahputra.

"Iya, teman-teman kasih nasihat-nasihat pas tahu aku putus. Olga juga kasih masukan buat aku. Katanya, masalah ini enggak usah terlalu dipikirin," bebernya.

Jessica berharap dengan adanya masalah ini dirinya bisa menjadi lebih baik. Untuk ke depannya, dia bisa belajar dari pengalaman yang pernah dialami.

"Ke depan mudah-mudahan lebih baik, karena bisa belajar dari yang sudah ada," harapnya.

Dengan putusnya Jessica, maka peluang bisa merajut kasih dengan Olga semakin terbuka lebar. Olga secara gamblang bersedia menikahi Jessica jika bintang film Nazar itu sungguh-sungguh mencintainya.