menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Celine Evangalista Foto Dugemnya Beredar(HOT)



Celine Evangalista

Baru-baru ini, pemain sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia IlahiI, dan Romantika Remaja ini terkaget-kaget karena fotonya yang sedang dugem, tersebar di internet. Di foto itu, Celine terlihat akrab dengan seorang cowok yang dikabarkan anak dari seorang pejabat kaya.
Apakah pria ini yang menjadi orang ketiga putusnya hubungan Celine dengan Delon? “Aku nggak tahu itu foto di mana dan siapa yang foto,” katanya.

Tapi sesaat kemudian gadis yang berani berpakaian minim ini mengatakan, kalau pria itu bernama Aga. “Namanya Aga. Aku cuma temenan aja sama dia. Nggak ada apa-apa,” katanya menghindar.
Karena terus didesak, akhirnya Celine pasrah. “Nanti pasti bakal terungkap sendiri, gue nggak mau banyak omong. Gue lupa kapan dan dimana foto itu,” tutupnya.