menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Cari Istri Dilihat Dari Kepribadiannya,Kalau Mau Cari Yang Cantik Buat Selingkuhan










Gan, ane mau sharing pengalaman ane, kalo bermanfaat syukur tapi kalo dirasa gak berkualitas maap ya gan

Gini gan ,4 tahun yang lalu
ane ketemu cewe ane di rumah ibadah....dikenalin temen...prinsip ane dalam mencari pacar itu musti cakep banget dan badan proporsional. Kebetulan cewe ane ini sesuai tipe ane banget. Tipe2 cewe2 ZARA gitu lah.

Akhirnya ane pdkt and pacaran. Semakin ane ngenal dia semakin ane tau kegelapan dia. Hal gelap pertama yang ane tau : ternyata dia simpenan orang (om2 gatel berduit beristiri dan punya anak). Terus ane juga akhirnya tau dia ada kimpoi sama cowo tajir. Sialnya nih cowo cuma mainin dia, terus dioper ke temennya. ce ane gak mau. Terus ane tau lagi kalo dia itu yang miara sampe ada 2 orang om2.....

Bayangin penderitaan ane gan: doi mau ke singapur 3 hari sama om pertama, walau sakit dan dia gak mau tau...dia tetep pergi

Doi mau ke china 2 minggu, sama dia gak mau tau tetep pergi gak peduliin ane

Doi pernah nelpon jam 3 malem lagi mabok katanya dibawa ke hotel gak tau sama siapa....tapi doi ketakutan minta dijemput tapi gak tau dimana, akhirnya doi gak ada kabar

Saat2 minta izin mau ketemu om nya.....

Ane baca sent item sms dia ke om nya yang isinya : love 2 an, miss2 an, terus yang paling bikin ane sedih : dia pernah pake nama ane buat ngancem om nya, begini isi sent itemnya : kalo kamu ninggalin ak, aku mau nulis di facebook aku sayang banget sama TS

Apalagi pas pertama tau ternyata selama ini dia selalu kimpoi sama om 2nya gan.....malah ada videonya segala sama om nya

Gan...pasti agan mikir..nih orang goblok banget, kok cewe begitu masih dipertahanin...gini gan....jelek2 begitu buat ane dia ada kebaikannya, misalnya : cakep banget, kimpoinya jago , manja banget, baik banget, perhatian banget (yah namanya juga player gan.....ane asli kena jeratnya)

Ane tahan juga karena dia janji mau lepasin semua buat merit sama ane - ane tau ini juga salah satu bullshit dia - tapi percaya deh kalo agan di posisi ane, agan juga pasti percaya

Yang terakhir gan, sifat ane....sumpah gan, ane ngaku kalo ane ini bukan cowo baek2....sebelum sama dia ane pernah pacaran sama beberapa n mungkin ane pernah nyakitin ce2 ane tsb....tapi gini gan, sekali ane dapet yang ane sayang banget, buat ke lain hati ane udah susah banget gan....ane mau total sama dia....udah gak keitung ane mau selingkuh berapa kali n udah berapa ce juga pernah ane deketin....rata2 juga cakep, malah ada yang lebih cakep, lebih baik dari ce ane...tapi ane gak bisa gan....ane gak bisa selingkuh gak tau kenapa, ane gak pernah bisa menduakan perasaan ane....

Nah....akhirnya dia ketauan sama om - om nya...dia diputusin om2 nya dan akhirnya sama ane aja

Eh, gak taunya gan......om2 yang kedua yang lebih PK dan genit diem2 maen belakang selama 3 tahun gan...tahun pertama tuh om2 sih reseh banget, nerror ane mulu berupa ngirim2 sms n nelpon2 cewe ane dengan sengaja. Tahun terakhir2, ni om2 malah semakin gak tau diri, malah dia yang kesannya jadi selingkkuhan ce ane...jadi kayak ane om2nya, dia berondongnya...bingung kan gan...?

Ane udah pernah ajakin ribut sampe ajak ngomong baek2 sama nih om2, tapi dia tetep gak mau gan....tetep maunya maen belakang....ane bingung, elo punya duit, ancem aja ane begini : ELO BISA HIDUPIN diA YANG BOROS? ELO PUNYA DUIT? susahnya apa sih gan? kenapa malah dia tetep gak gentle n kayak banci maen belakang begitu>? Ane pernah udah emosi banget, dia pake telopon ce ane nelpon ane, tapi cuma suara dia berdua aja lagi ngomong (jadi seakan2 dia pengen ane tau dia lagi ber2, jadi kayak ke gep gitu, biar ujung2nya ane ribut sama ce ane....karena udah kesel banget ane ajakin berantem, tapi apa yang terjadi gan? dia malah kasih tuh telpon ke temen cewe ane, temen ce ane ngebelain dia, jadinya ane ribut2 gak jelas gitu sama tuh cewe...dianya gak mau ngomong ama ane gan!!!!)



Neway...ce ane emang boros banget, belanja n salon mulu....kepergok 2 kali ada co sayang2 an n miss u2 an sama dia....ane maafin, tapi akhirnya kemaren ane liat bbm dia, dia sendiri yang miss u2 an sama cowo (ane gak ada bbm and ane tau dari bbm temen ane - ce ane mgkn lupa udah add temen ane, terus temen ane laporan ke ane)

Oiya gan, ane keseringan pacaran jarak jauh, dia katanya pulang kampung mlulu...gak tau nya apa gan??? ke Bali n ada di jkt juga tapi di apartemen om2 itu gan.....

Ane selalu ngarep dia berubah, tapi ternyata sampe 4 tahun dia gak berubah2...ane bingung...pdhl umurnya udah 30 tahun udah punya anak (ane tetep mau nerima dia gan.....), tapi kok gak kepikiran berubah ya?? temennya aja yang nakal2, masih gadis2,umur masih kecil2 tapi bisa berubah....

Ane sebenarnya udah mau putusin dia 2 tahun lalu, karena ane tau masa depan ane sama dia udah pasti ancur banget.....tapi karakter cowo ane (sok heroik, merasa ingin melindungi) yang buat ane susah lepasin.....uudah gak keitung berapa kali ane berantem gede sama dia....tapi selalu baikan lagi, dianya pinter gan, dia yang nelpon duluan tapi belaga minta balik barang2 n baju dia.....soalnya orangnya sok n gengsian banget (tapi asli gan, buhay abis n cakep abis, mirip2 si agnes yang maen di 30 hari mencari cinta)

Sebenarnya ane tau, dia pengen banget merit sama ane, dia juga sayang banget sama ane, dan dia pernah kog mau berubah buat ane...tapi gak lama gan, mungkin godaannya terlalu besar buat dia...kita kan gak tau pikiran dia,gan

Sekarng ane udha ganti nomor, ganti kos n ganti password fb, mail dll, terus block dia dari fb ane....minta doa agan2 biar ane bisa ketemu jodoh ane yang lebih baik ya

Dari pelajaran yang ane dapet...cari cewek untuk jadi istri, wajah, jago kimpoi, apalagi gak mikir apa2 cuma yang dasarnya CINTA itu bahaya gan.....

Cari istri itu musti yang memiliki 3 poin penting ! A.Brain (musti pinter - pinter ngomong, pinter ngatur keuangan - pinter masak - pinter apa aja deh) B.Attitude (musti berkharisma n tau bawa diri gan - ceewe ane kalo berantem tereak2 kayak orang gila - gak ada attitude nya sama sekali) C. Baru FACE (yah cari cewe juga jangan jelek2 amat lah gan

Kalo kita bisa nemuin semua itu baru kita bisa bangun rumah tangga yang solid gan. Kalo istri kita pinter, kita ajak komunikasi nyambung, kita tau dia mau apa dan dia tau kita mau apa. kalo bego, kayak ce ane, diajakin komunikasi cuma bisa iya iya aja tanpa arti. Terus kalo ada ke-3 poin tersebut rasa saling pengertian pasti ada gan....lama2 apa??? Muncullah itu CINTA gan.....

Nah, kalo mau cari yang cakep2 banget kayak artis yang cuma tau abisin duit belanja ke salon, mending buat selingkuhan gan (bukan ngajarin nggak2 dan bukan menghakimi, tapi emang kenyataan). Kalo ce kayak gini agan jadiin istri kemungkinan jeleknya banyak : agan musti kerja ekstra keras cari duit cuma buat dia abisin. Syukur kalo cukup. Kalo nggak? kalo dia selingkuh? terus kalo dia lebih pentingin perawatan badan? gak mau kerja (nyuci - masak dll karena takut kukunya patah), masak agan makan di luar terus? mending dia mau makan warteg.....biasanya ce kayak gini maunya makan enak di resto mewah gan...paling penting gan....takutnya ce kayak gini gak bisa ngurus anak....kalo dia takut putingnya jadi jelek karena diemut anak agan gimana? anak agan minum susu kaleng mulu, gak ada ASI kalo jadi bego gimana? anak agan ditinggal shopping mulu, agan kerja, akhirnya yang merhatiin suster, kalo susternya baek, kalo nggak, anak agan jadi apa?

Nah, beda gan kalo buat selingkuhan....agan gak pusing, gak usah tau...yang penting agan seneng liat muka, bbodi nya yang yahud n kimpoi jago....asal jangan maen hati ya gan....soalnya co nya pasti banyak......



Sekarang kalo ane liat co kayaknya sombong banget bisa jalan n bawan ce nya yang super cakep, ane malah ketawa gan : di depan ente bangga, di belakang ente pasti setengah mati ngurusin cewe ente

Tapi kita musti realistis gan.....diantara 100 cewe cantik doyan make up, shopping, salon, buhay, bikin ngiler...pasti ada 1 yang baik gan....

Gitu aja gan....emang sih gak semua ce cakep begitu..dan ane bicara dari sisi cowo.....jadi jangan tersinggung atas tulisan ane ya......kalo ada kata2 yang menyudutkan ane mohon maaf....ane cuma mau keluarin unek2 aja...ane gak butuh cendol komeng dan rate buat thread ane yang ini.....apapun pendapat agan2, ane terima kok.....makasih ya gan.......