menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Cara Aneh Mempercantik Organ Intim?

Cara Aneh & Ekstrim Mempercantik Organ Intim
 Saat ini perawatan kecantikan tidak hanya sebatas pada muka saja, area organ intim juga menjadi fokus utama sebagian perempuan.

Hal itu biasanya dilakukan demi lebih memuaskan pasangan saat bercinta. Nah, berikut beberapa perawatan kecantikan organ intim perempuan yang dinilai ekstrim:

Cara Aneh & Ekstrim Mempercantik Organ Intim
Bleaching
Proses pencerahan kulit secara kimia atau bleaching biasanya dilakukan untuk membuat kulit pada Miss V lebih cerah. Perawatan ini tidak disarankan para ahli kesehatan seks.
Segala jenis bleaching berpotensi menyebabkan iritasi, melepuh bahkan terbakar. Meskipun banyak yang tidak mengalami keluhan, tapi sebaiknya pikir dua kali jika ingin melakukan bleaching pada Miss V.

Pewarnaan
Pewarnaan rambut kerap dilakukan untuk mempercantik Miss V, menutupi uban atau memberi kejutan pada pasangan saat akan bercinta di momen spesial. Kulit di sekitar organ vital lebih sensitif daripada kulit kepala, jadi lebih rentan terkena iritasi.
Jika ingin mewarnai rambut Miss V, sebaiknya tes dulu di bagian tubuh sensitif lainnya, misalnya ketiak. Jika tidak ada reaksi, maka pewarnaan rambut Miss V bisa saja dilakukan.

Piercing
Salah satu cara ekstrim untuk menghias Miss V adalah dengan menindikkan anting. Biasanya dilakukan pada bagian klitoris, labia dalam, labia luar atau perineum.
Menindik organ genital sangat berisiko menimbulkan infeksi jika alat yang digunakan tidak higienis. Perlu perhatian khusus dalam perawatan Miss V yang ditindik dan segera ambil tindakan jika terjadi merah-merah, bengkak atau reaksi lain.

Operasi plastik
Operasi dilakukan untuk mengubah bentuk Miss V, seperti memendekkan dan membentuk labia atau mengencangkan vagina. Operasi ini tentu saja berisiko tinggi, dan bisa meninggalkan bekas luka operasi, kerusakan permanen dan kerusakan urat saraf yang bisa menyakitkan.

Vajazzling
Vajazzling adalah menghiasi area Miss V dengan perhiasan atau berlian imitasi. Setelah waxing, perhiasan yang berkilauan akan ditempelkan di tempat tumbuhnya bulu vagina. Meskipun diklaim aman, namun tidak ada penjelasan bagaimana kulit akan bereaksi pada bahan perekatnya