menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Buset ! Tiga Kakek Cabuli Anak Ingusan Hingga Hamil,Ne orangnya

 
Bunga (nama samaran) mengaku diperkosa secara bergantian oleh sang kakek, yakni di rumah kakek Ismail, sambil di iming-imingi sejumlah uang. Selanjutnya sang kakek tersebut tinggal minta jatah, jika ditolak, diancam akan disebarkan ke warga lain. Takut malu, jadilah bunga menjadi pelampiasan nafsu ketiga kakek bejat hingga hamil.

Kapolsek Sepulu Bangkalan, AKP Sulaiman, mengatakan, atas laporan orang tua sang bocah, ketiga kakek tersebut yakni Ismail, Maludin dan Abdul Gani langsung diringkus.

"Kronologisnya korban di iming-imingi uang kemudian jadilah seperti itu hingga hamil enam bulan, tersangkanya ada tiga sudah tua umurnya di atas enam puluh lima tahun semua," terangnya.

Menurut Sulaiman, terbongkarnya kasus perkosaan yang dilakukan tiga kakek tersebut karena korban bunga yang kini hamil enam bulan mengadu ke orang tuanya yang baru datang dari Malaysia. Dan untuk menutupi aib keluarga, bunga di bawa ke Surabaya, untuk dititipkan di rumah saudaranya hingga melahirkan.

"Ketiga tersangka saat ini sudah meringkuk di tahanan Polsek Sepulu dengan teramcam di jerat undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang pencabulan anak di bawah umur dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjara," pungkasnya.