menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Bentuk Mobile Phone Tahun 1922

 Arsip di Pathé Inggris mengatakan mereka tersandung pada film bisu - berjudul 'Eve Wireless' - dalam arsip mereka, mereka tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Klip menunjukkan dua perempuan berpakaian di New York membawa perangkat yang terlihat cukup besar, mereka terhubung ke hidran melalui kabel panjang.

 Di sini berdiri sebuah payung, yang muncul untuk bertindak sebagai antena dan dipasangkan yg digunakan untuk membuat panggilan. Mereka kemudian diperlihatkan berbicara ke operator yang kemudian memainkan piringan hitam untuk mereka sebagai Spotify elementer.

 Mark Harris of British Pathe berkata: "Menakjubkan bahwa hampir 90 tahun lalu teknologi telepon selular dan musik dalam gerak tidak hanya dipikirkan tapi dicoba. "Salah satu peneliti kita datang di klip dan kami heran bahwa ide itu begitu lama, kami menggunakan teknologi budding muncul di tahun 1950-an dan 60-an

tapi itu empat tahun sebelum acara televisi pertama."
"Telepon ini bahkan memiliki penutup yang membuat ponsel flip pertama yg kita sadari, meskipun mungkin tidak akan memenangkan penghargaan desain." Film ini masih menyisakan misteri untukBritish Pathe, karena ada catatan terbatas dengan tabung itu, dan mereka meminta bagi siapa saja yg memiliki lebih banyak informasi untuk menghubungi mereka.