menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

7 Alat Penyiksaan Paling Mengerikan

 SHOESORTURE



Sepatu yg injakannya terdapat duri2 besi yang tajam yang digunakan untuk memborgol kaki para narapidana di dalam penjara.
HERETIC'S FORK





2 mata garpu depan belakang yg di ikat di leher ,1 arah di tancapkan di bawah dagu dan 1 nya lagi di tancapkan di bawah leher.
DUNKING STOOL





Alat ini digunakan khusus menghukum para kaum wanita. Wanita yang disuruh duduk di kursi yg tepat diatas sungai dan setelah itu kursi itu di naikturunkan dari sungai yg dalam dan kotor sampai wanita tersebut tewas kehabisan nafas.
THE BOOTS TORTURE



Bagian dalam berduri tajam untuk menusuk lengan kaki.Seharusnya alat ini menggunakan kayu yg di paku ke lengan kaki bagian depan dan belakang tapi karena gambarnya ga ada.

WATER TORTURE

Hukuman ini berasal dari Eropa Timur dan biasanya di lakukan juga di jepang. Hukuman ini memaksa si korban meminum air dalam jumlah yang banyak! dan setelah korban tidak sanggup menahan lagi,nah saat itulah hukuman di lakukan,si algojo langsung melompat tepat diatas perut yg sudah kembung...diteruskan hingga korban tewas..
CAT'S PAWS





Sangat simple , korban diikat dan di angkat dan alat ini akan perlahan2 merobek kulit dan seisi tubuh korban hingga ke tulang.Sangat simple , korban diikat dan di angkat dan alat ini akan perlahan2 merobek kulit dan seisi tubuh korban hingga ke tulang.
THE RACK



Kedua tangan dan kaki korban di ikat dengan tali dalam arah yg berlawanan dan tali tersebut ditarik secara paksa mengunakan mesin sampai tubuh si korban hancur dan terbelah 2
QUARTERING BY HORSES



Sama seperti The Rack tapi kalau yang ini satu persatu bagian tangan dan kaki di ikat satu satu dan ditarik dengan menggunakan kuda dan secara bersamaan tubuh korban dalam sekejab semuanya terputus dari badan.