menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Villas-Boas: Liverpool Tim Penantang Juara


Getty Images
 
Jakarta - Sementara ini Liverpool masih tercecer jauh dari persaingan papan atas Liga Inggris. Namun jelang pertemuan dengan The Reds, Andre Villas-Boas menyebut calon lawannya itu masih punya potensi jadi juara.

"Saya selalu memandang mereka sebagai penantang juara karena saya mengasumsikan kalau mereka mampu melakukannya. Dalglish membuat beberapa perubahan yang diperlukan untuk mengubah Liverpool menjadi penantang juara tahun ini," sahut Villas-Boas di Guardian.

Pernyataan tersebut bisa jadi merupakan bentuk kewaspadaan Chelsea saat harus menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris malam nanti. The Reds sendiri kini duduk di posisi tujuh klasemen dengan total telah memiliki 19 poin, terpaut tiga dari 'Si Biru' yang bertengger di posisi empat.

"Dia (Dalglish) membuat tujuh perubahan di timnya, tujuh pemain masuk, yang menunjukkan komitmen sang pemilik untuk kembali berupaya menjadi pemenang. Mereka adalah salah satu klub terbesar di Inggris dan saya selalu mengasumsikan mereka sebagai penantang," lanjut pelatih asal Portugal itu.

Kemenangan atas Liverpool akan mengantar Chelsea naik ke posisi tiga klasemen, menggusur Newcastle United yang akan kalah dalam selisih gol. Namun jika sampai kalah, dan Tottenham Hotspur menang atas Aston Villa pada laga di Senin malam, The Blues akan terlempar dari posisi empat besar.