menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Video +Foto Seks Kim Kardashian & Ray J. Kim Dirilis

Kim Kardashian sangat syok dengan video seks-nya dengan mantan pacarnya, Ray J. Kim. Ia sangat sedih dan masih menangis hingga saat ini.

Hal itulah yang dikatakan ibunda Kim, Kris Jenner dalam bukunya. Kris menyatakan, anaknya itu langsung lari ke pangkuannya dan menangis tersedu-sedu saat mengetahui video seks-nya dengan Ray J akan dirilis.

"Aku membuat rekaman dengan pacar saya dan itu akan dirilis", katanya Kris menirukan Kim, seperti dikutip The Sun.

"Apa maksudmu rekaman? Aku mulai mengintrrogasi dia seperti seorang detektif. Jelaskan apa maksudnya video seks? Rekaman apa itu?," ujar Kris

"Aku nyaris menjerit. Aku tidak bisa mempercayai apa yang aku dengar. Merasa seperti aku akan pingsan. Aku bertanya mengapa dia melakukan hal itu?," sambung Kris.

Namun Kris mengaku saat ini lega, karena perlahan saat-saat itu bisa dilupakan. Kris mengaku banyak didukung sahabat dan kerabatnya