menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Tampil Cantik Berkat Seks

Banyak wanita tidak ragu datang ke dokter maupun ahli gizi untuk melakukan konsultasi kecantikan. Banyak dari para wanita tersebut rela melakukan apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan kulit yang halus, rambut hitam lebat, kuku terlihat indah, yang secara  keseluruhan membuat mereka merasa tampil mengagumkan. Nah, ternyata, rahasia penting bagi para wanita agar tetap terlihat menawan adalah “seks”!




Seks tentu terasa sangat menyenangkan dan bisa membuat Anda jatuh cinta lebih dalam pada pasangan Anda. Tetapi, perlu diketahui bahwa seks juga terbukti efektif untuk merawat keindahan tubuh Anda. Seks yang dilakukan secara aktif, misalnya dua sampai tiga kali per minggu, memiliki manfaat dan terbukti efektif membuat penampilan para wanita terlihat lebih menarik. Berikut ini 6 manfaat seks yang menakjubkan bagi kecantikan wanita.

Awet muda

Seks meningkatkan sirkulasi darah, yang juga membantu memompa oksigen ke kulit sehingga menyebabkan kulit terlihat lebih terang dan bercahaya. Keterlibatan seksual secara teratur memiliki pengaruh besar dalam hal ini dan benar-benar dapat membuat para wanita terlihat lebih menawan. Selain itu, kegiatan seksual dapat meningkatkan produksi kolagen alami, yang dapat mengurangi kerutan dan noda hitam pada wajah. Sederhananya, lebih banyak kegiatan seks di “ranjang” maka lebih sedikit kerutan yang muncul di wajah Anda!

Rambut lebih indah

Perlu Anda ketahui, hormon tidak hanya mengendalikan dorongan seks tetapi juga kondisi rambut. Penelitian telah menunjukkan hasil bahwa kehidupan seks yang memuaskan akan berpengaruh besar pada kesuburan dan kesehatan rambut karena kemampuan tubuh meningkat dalam menerima dan memetabolisme nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Sebagi buktinya, Angelina Jolie dan Catherina Zeta-Jones memiliki kehidupan seks yang sehat, sehingga berdampak pada kecantikan mereka yang semakin mengagumkan!

Memperkuat kuku

Seks dapat memicu kerja hormon yang dapat membuat kulit para wanita nampak bersinar juga membuat kuku lebih kuat. Kuku tidak mudah rapuh, dan itu artinya Anda dapat mengirit uang belanja karena tidak terlalu sering melakukan manicure di salon.

Bebas jerawat

Dengan seks, katakanlah selamat tinggal untuk perawatan jerawat! Perlu Anda ketahui bahwa seks dapat menyeimbangkan tingkat hormon kita, sehingga menghasilkan kulit tampak lebih bersih dan cerah.

Tubuh ramping

Meskipun mungkin tidak se-efektif program penurunan berat badan lainnya seperti penggunaan obat tradisional dan olahraga secara teratur, namun seks yang tergolong aktif ternyata dapat membakar rata-rata 170 kalori per jam, yaitu sekitar satu pon ( 1/2kg) setelah dilakukan selama 21 sesi jam panjang.

Mengurangi gigi berlubang

Sperma ternyata penting bagi seorang wanita karena banyak mengandung kalsium, mineral dan zat-zat lain yang dapat melawan kerusakan gigi. Gigi yang sehat pasti dapat menunjang kecantikan Anda karena keindahan mulut juga mencerminkan kecantikan diri Anda. Dengan gigi yang sehat, maka kecantikan Anda akan terpancar lebih sempurna.