menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Selena Gomez Kembali Pamer Celana Dalamnya di Night Star 11`(PICT)

Selena Gomez, Penyanyi cantik yang juga pacar Justin Bieber  ini sedang terkena skandal kecil akibat kejepret kamera seorang fotografer usil. Saat itu Selena Gomez kelihatan celana dalamnya ketika sedang menuruni sebuah tangga dalam gedung saat hadir di Malam Bintang 2011 `Night Stars 2011` di Beverly Hills, California, Amerika (2/11/11).


Photo
Seperti dilansir dari situs Celebuzz.com, pada malam itu Selena seolah ingin menunjukkan sisi sensualitasnya dengan mengenakan sebuah gaun minim warna abu abu dengan sebuah cut out on the side atau potongan samping.

Sepasang sepatu high heels bertali semakin membuat kedua kakinya terlihat jenjang dikarenakan gaun yang dikenakannya saat itu memang terlihat sangat mini.

Kejadian tampak celana dalam yang dalam istilahanya disebut Upskirt itu terjadi saat Selena sedang berada dalam gedung mau meninggalkan acara tersebut, masih memakai baju yang sama namun ditutup dengan sebuah jaket kulit hitam serta menjinjing membawa sebuah tas biru Selena pun turun dari tangga. Nah disinal para fotografer usil itu dengan bertubi menghujani Selena dengan blitz kamera mereka dari bawah.

Tak urung celana dalam warna hijau tampak jelas menyembul dari artis cantik ini.

Namun malam itu Selena bernar benar terlihat mempesona.

Belum diketahui reaksi dari sang kekasih Justin Bieber akibat kejadian ini. Jangan marah ya Bieb?