menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Higuain: Bola Tidak Menyentuh Tangan Saya

Gonzalo Higuain 

Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain mengatakan dirinya tidak menyentuh bola dengan tangan saat Madrid menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, Minggu 20 November 2011.

Dalam laga yang dimenangkan Los Blancos 3-2 itu, sempat terjadi insiden jelang akhir pertandingan. Para pemain Valencia, mengerubungi wasit Teixera Vitienes karena melihat Higuain handsball di kotak penalti dan meminta hadiah penalti. Namun wasit tetap tidak memberikan penalti.

“Permainan berlangsung dengan sangat cepat, namun bola menyentuh dada saya. Dan ketika bola mengenai dada itu bukanlah penalti,” kata Higuain seperti dikutip Yahoosports.

“Pertandingan berjalan dengan sangat sulit dan sangat penting untuk menang,” tambah pemain Argentina itu.

Kapten Madrid, Iker Casillas setuju dengan penjelasan Higuain. Dia merasa berada di tempat yang tepat untuk melihat bola mengenai dada Higuain.

“Saya melihat permainan terakhir dengan sangat baik. Bola menyentuh dia di dada. Tensi selalu sangat tinggi pada akhir pertandingan, namun permainan tetap bersih dan tak ada lagi yang perlu dikatakan,” ungkap Casillas.

“Pada akhir pertandingan terjadi ketegangan, namun pertandingan tetap berjalan bersih,” lanjutnya.

Casillas juga bersyukur timnya bisa mengamankan tiga poin terutama karena itu diperoleh lewat perjuangan yang berat.

“Pertandingan di Mestalla sungguh rumit. Namun musim ini datang dengan sangat baik dan saya akan mengingat kemenangan ini. Tentunya penting tim meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin,” jelas kiper asal Spanyol itu.

Kemenangan ini membuat Madrid tetap berada di puncak klasemen dengan 31 poin, terpaut 3 poin dari Barcelona.