menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Duh Senangnya Kenalan dengan Vicky Shu





 
  
 
Lagu Jazz berjudul the way You Look At Me menambah penampilan Vicky Shu  di Grand Palace Restaurant, Banjarmasin Selasa (8/11/2011) malam memukau.

Saat itu Vicky yang mengenakan busana berwarna Merah muda dipadukan rompi hijau dan rok pendek merah muda, tampak interaktif menghibur, ratusan tamu yang hadir dalam acara Community Gathering BCA Prioritas.

Setelah menyanyikan lagu barat, perempuan yang memiliki nama Lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu kembali menghibur pengunjung dengan lagu "Didadaku ada Kamu" yang dipopulerkan oleh Vina Pandu Winata.

"Senang sekali Saya bisa kembali hadir di Banjarmasin untuk kedua kalinya. Dan dalam kesempatan ini saya diundang dalam acara community Gathering BCA Prioritas," ungkap Vicky usai menyelesaikan lagu keduanya.

Menurut Penyanyi kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 itu, para tamu yang hadir dalam acara cukup ramah dan juga suka menyanyi.

"Ibu-ibu yang hadir dalam acara ini sudah berani menunjukkan keberanian menanyi, semoga bapak-bapaknya juga bisa saya ajak bernanyi,"Katanya.

Selanjutnya, sebagai acara puncak, Vicky Shu membawakan lagu pamungkasnya berjudul "Mari Bercinta" ditemani penari dari MCkenzie Dancer.
Usai menyanyikan tiga lagu, Vicky diminta Pembawa acara Terkenal Dave Hendrik untuk mengundi Doorprice bagi para tamu.

Dalam kesempatan tersebut salah seorang tamu, Cahyadi mendapatkan hadiah berupa televisi plasma.
Namun, sebelum menerima hadiah tersebut, Cahyadi diminta Dave Hendrik agar berkenalan langsung dengan Vikcy Shu.

Mendapatkan tawaran tersebut, Cahyadi pun tidak berdiam diri. dia menyodorkan tangan kananya untuk bersalaman dengan Vikcy Shu. "Senang ya berkenalan dengan Vicky, dan saya masih bujangan," kata Cahyadi.