menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Aurel Bukan Anak Kandung Anang?

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/anang_aurel_3_kl.jpg 

Satu lagi hal yang mencengangkan seputar perseteruan antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Kabarnya, anak pertama KD, Aurel bukanlah anak kandung dari Anang.

Adalah Maya Firanti Noor, mantan istri Ari Sigit, yang mengatakan hal tersebut. Namun, pengakuan Maya itu dibantah tegas Krisdayanti.

"Aurel itu memang anak dari Anang Hermansyah kok. Selama ini kami semua tidak pernah ada perdebatan atau keraguan tentang hal itu," jelas Elsie Lontoh, sahabat KD.

Di sebuah tayangan infotainment, Maya membuat sebuah surat yang ditandatangani olehnya. Dalam surat itu Maya mengatakan kalau Aurel merupakan buah cinta Ari Sigit dan KD.

Sementara itu, ditempat terpisah Aurel mengaku tak mau mempunyai ibu tiri seperti KD. “Aku mau Pipi dapat cantik dan baik, nggak mau kayak yang dulu (KD-Red),” kata Aurel.

Aurel mengaku lebih sering curhat kepada ayahnya dibandingkan dengan ibunya. "Kalau ditinggal Pipi (Anang) kerja, paling aku ke pantai. Aku nggak mau diajak Mimi (KD), pokoknya Pipi is the best," tegas Aurel.