menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

10 Wartawan Cantik ESPN Hottest News

Saya tahu bahwa wartawan berita hangat adalah suatu subjek besar hari ini. Bahkan saya pikir saya mungkin salah satu yang pertama pada subjek lebih dari 5 tahun yang lalu pada pertama blog saya (dan sangat jelek). Dan sementara semua perhatian dapat pergi ke perempuan seperti Erin Andrews (seperti seharusnya) ada orang lain di luar sana.

Dan ada di ESPN hotties lebih dari yang Anda pikirkan. Beberapa mungkin Anda ketahui, dan beberapa Anda akan bersyukur aku dibawa ke perhatian Anda.
Saya tidak menempatkan ini dalam rangka karena akan ada terlalu banyak perdebatan, tapi di sini adalah (di mata saya) dalam 10 Hottest ESPN Wartawan Berita (satu secara resmi bekerja untuk ESPN jadi beri aku istirahat).
1. Jaime Little
ESPN Hotties

2. Alex Flanagan

ESPN Hotties
3. Laura Lane
ESPN Hotties
4. Bonnie Bernstein
ESPN Hotties
5. Heidi Watney
ESPN Hotties
6. Michelle Tafoya
ESPN Hotties
7. Erin Andrews
ESPN Hotties
8. Suzy Kolber
ESPN Hotties
9. Rachel Nichols
ESPN Hotties
Ashley Russell


ESPN Hotties