menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

10 Cara Terlihat Menarik di Mata Pria





 
 
Studi yang baru saja ditemukan ini tentunya akan membuat setiap wanita di penjuru dunia berbahagia mendengarnya. Yah, kini bagi Anda yang sedang gundah mencari segala cara untuk terlihat menarik di depan pria pujaan, Anda wajib membaca trik-trik berikut ini!

1. Gaun berwarna merah, lebih menarik

Anda pasti akan mengambil kembali gaun merah yang telah disimpan rapi dalam lemari bawah tanah Anda setelah membaca ini. Sebuah studi dari University of Rochester menyatakan, bahwa wanita yang mengenakan gaun berwarna merah akan terlihat lebih menarik di mata pria dibandingkan dengan wanita yang memakai warna lain. Warna merah memang sangat memikat, terlebih dari segi daya tarik seksual.

2. Perhatikan area Bibir

Para peneliti dari University of Manchester mengatakan bahwa bibir dengan warna merah merona yang berapi-api dapat lebih menangkap perhatian mata pria terhadap Anda. Pasalnya, riset membuktikan, bahwa pria menghabiskan waktu yang cukup lama untuk memperhatikan bibir seksi dengan warna merah yang menghiasinya. ditambahkan, bahwa kaum adam biasanya akan terpesona dalam waktu 7,3 detik ketika mereka memandangi bibir merah Anda yang sedang berbicara maupun tertawa. Sama halnya dengan gaun, bibir juga dapat digolongkan menjadi salah satu daya tarik seksual yang terdapat pada diri seorang wanita.

3. Tersenyumlah

Okay, setelah Anda bermain-main dengan warna yang dapat menarik para pria, kini saatnya Anda mengeluarkan jurus terhandal untuk membuat pria mabuk kepayang dibuatnya. Senyum. Ketika Anda sedang melewati pria idaman yang sedang bergerombol dengan teman-teman prianya, Anda tak perlu risau dan khawatir. Melangkahlah dengan langkah penuh percaya diri, dan jangan lupa jurus Anda, tersenyum! Senyum dapat membuat Anda terlihat lebih ceria dan menarik. Terlebih, jika senyum Anda mempunyai arti yang tersembunyi di dalamnya, dia akan semakin penasaran olehnya. Try it!

4. Tertawalah pada leluconnya

Sebuah studi di Canadian University menyatakan bahwa tertawa ketika pria sedang melucu dapat membuat mereka lebih tertarik kepada Anda. Hal ini disebabkan oleh sifat setiap orang yang ingin selalu diperhatikan. Dengan tertawanya Anda pada lelucon yang dia buat, akan memberikan kesan bahwa Anda menghargainya dan dia berhasil membuat Anda tertawa. Selanjutnya? dia akan mencari lelucon lainnya yang akan ditujukan kepada Anda.

5. Tiru mimik wajahnya

Hal ini mungkin nampak aneh dibenak Anda, akan tetapi it works! Sebuah studi mengatakan, bahwa ketika seorang pria berbicara dengan mimik wajah yang berubah-ubah, ada baiknya bagi Anda untuk menirukannya. Hal ini akan membuat Anda tampak lucu dan menyenangkan di hadapannya. Mungkin sesekali, aksen khususnya dapat Anda tirukan saat sedang berbicara, percayalah, tak ada yang bisa menghentikan tawa kalian saat ini.

6. Berbicara dengan nada yang tinggi

Well, jangan artikan ini sebagai pembicaraan dengan nada tinggi tak terkontrol yang malah membuat Anda terkesan membentak. Namun, ucapkan beberapa kata dengan nada tinggi seolah Anda bahagia dengan itu. Satu contoh ketika Anda dan dia sedang melihat pesta kembang api, di sinilah saatnya Anda meneriakkan suatu kekaguman dengan wajah yang berbinar. Hal ini dapat membuat pria sangat tertarik melihat tingkah Anda yang polos dan lugu.

7. Mengatur cara berjalan Anda

Ada baiknya bagi Anda untuk mulai mengatur bagaimana cara berjalan Anda. Sesekali cobalah untuk bercermin sembari berjalan untuk mengetahui bagaimana postur tubuh Anda ketika berjalan. Mengapa? karena cara berjalan Anda pun dapat menjadi penilaian tersendiri bagi beberapa pria di sekitar Anda. Tentunya Anda tak ingin tampil buruk dengan cara berjalan Anda yang terkesan membungkuk kan? So, lihat dan latih cara berjalan Anda sekarang juga. Mungkin sesekali Anda dapat menirukan bagaimana cara berjalan model luar negeri sebagai referensi Anda.

8. Hindari menangis berlebihan

Untuk masalah yang satu ini, jangankan pria, beberapa teman wanita Anda mungkin sudah mulai sebal dengan kebiasaan menangis Anda yang berlebihan. Riset membuktikan, bahwa sebagian pria sangat membenci wanita yang selalu menangis, terlebih ketika sedang bersama pria itu sendiri. Hal ini dapat membuat Anda terlihat sangat lemah dan tidak mandiri. Menangis adalah hal wajar yang biasa dilakukan oleh seorang wanita, akan tetapi mengontrol cara dan intensitas menangis Anda akan jauh lebih baik bagi Anda dalam mendapatkan perhatian seorang pria.

9. Tunjukkan bagian lengan Anda

Mungkin Anda berfikir bahwa para lelaki menyukai bagian kaki sebagai bagian tubuh terseksi yang dimiliki oleh wanita. Salah besar! Riset telah membuktikan, bahwa ternyata yang membuat pria lebih tertarik adalah bagian lengan dari seorang wanita. Wow, jika begitu, mengapa tak mencoba untuk mengajaknya jogging di pagi hari sembari bersama Anda yang sedang menggunakan tank top.

10. Show your curves

Para peneliti di Skotlandia mengamati bahwa pria lebih memilih wanita dengan berat badan normal, dibandingkan dengan wanita yang super kurus. Sehingga, berhentilah untuk berdiet ketat yang membuat Anda tampak seperti mengidap anorexia. Jika Anda adalah wanita dengan tubuh yang gemuk, tak usah berkecil hati dan bingung untuk menemukan cara cepat mengecilkannya. Yang harus Anda lakukan yakni, tunjukkan bentuk tubuh Anda yang menarik itu. Para pria tahu benar apa yang membuat Anda tampil lebih menarik.

Finally! melalui riset yang telah diuji kebenarannya, bagi Anda kaum hawa yang sedang mencari cara untuk menggaet sang pujaan hati, sekaranglah saatnya untuk menebarkan pesona Anda.