menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Pria Ini Selamatkan Diri dengan Makan Bir Beku

 
http://www.neonsign.com/eng_lightedsigns/images/clmount1icebucket.jpg

WASHINGTON - Seorang pria di Alaska, Clifton Vial, terjebak dalam badai salju di sebuah daerah terpencil di Alaska, dirinya hanya membawa beberapa kaleng bir bermerk Coors Light. Bir yang dibawanya bahkan sudah beku.

Menurut Suratkabar Anchorage, Vial tidak mengantisipasi keadaan darurat yang mungkin saja akan menimpanya. Ponsel pria itu ternyata tidak memiliki layanan atau akses panggilan darurat. Vial pun terjebak di dalam mobilnya dan terdampar selama tiga hari. Namun, bir itulah yang akhirnya menyelamatkan nyawanya. Demikian seperti dikutip The Huffington Post, Senin (05/12/2011).

"Saya membuka tutup botol dan mengeluarkan bir beku itu dengan dengan pisau," ujar Vial.

Ketika dirinya terjebak dan terdampar sendirian di badai salju, bir beku itu tampak menyelamatkan nyawa Vial, karena bir itulah yang menjadi makan Vial selama dirinya terjebak di dalam mobilnya.

Banyak orang yang sempat meragukan cerita Vial saat dirinya terpaksa memakan bir beku tersebut. Bir memang mengandung jumlah kalori yang cukup tinggi dan cukup menambah energi bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Vial pun tampak mengisi waktunya dengan menikmati bir beku itu hingga akhirnya regu penyelamat datang untuk menyelamatkannya dari badai salju.