menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Bocah 9 Tahun Supiri Ayahnya yang Pemabuk

 
http://us.123rf.com/400wm/400/400/ingridhs/ingridhs1002/ingridhs100200010/6379423-car-key-and-a-glass-of-beer.jpg
WASHINGTON - Seorang pria dengan sengaja membolehkan putrinya yang baru berusia 9 tahun mengemudikan mobil yang ditumpanginya. Pria ini diduga berada dibawah pengaruh alkohol.

Shawn Weimer mengakui, meminta putrinya yang berusia 9 tahun untuk menyetir mobil pada 8 Oktober lalu. Namun pria berusia 39 tahun itu mengatakan, pada usia yang sama dengan putrinya ia sudah mulai menyetir di halaman perkebunan seluas 22 hektare milik keluarganya.

Polisi menangkap Weimer setelah menghentikan mobil van yang dinaiki bersama sang putri. Tanpa diduga, ternyata putri yang berada dibalik kemudi. Hal ini berhasil terekam dalam sebuah video dari pom bensin Brownship, Amerika Serikat (AS).

Weimer mengatakan, ia menjemput putrinya dari rumah ibunya di Lincoln Park membawanya kembali kerumah. Ayah dan anak itu sempat mengendarai motor bersama, namun pada hari itu pula pertama kali putrinya mengendarai mobil van.

“Dia mengendarai mobil berkeliling-keliling selama 45 menit sebelum menuju pom bensin,” ucap Weimer seperti dikutip Huffington Post, Senin (5/12/2011).

Sementara putrinya bersaksi, bulan lalu ayahnya mengkonsumsi setengah botol whiskey dimalam itu dan ia setuju untuk mengemudikan mobil meski sedikit takut.

Saat Weimer melihat videonya diputar di televisi, dirinya pun merasa sangat malu.

“Saya tidak ingin melihat diri saya seperti itu, saya hanya ingin ini selesai dan saya tidak ingin putri saya terlibat,” ujar Weimer.

Weimer belum memutuskan apakah ia akan menerima dakwaan penyiksaan terhadap anak tersebut, meskipun dakwaan tersebut dapat dikurangi oleh masa percobaan.