menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Inilah Artis yang Tersandung Kasus Foto Bugil di 2011


Tak semua selebriti mau memperlihatkan gambar seluruh tubuhnya di depan orang banyak. Apalagi jika gambar itu merupakan koleksi pribadi.
Tapi masalah muncul jika foto-foto telanjang sang artis jatuh ke tangan orang yang salah. Bisa dipastikan akan langsung menyebar ke seantero dunia lewat internet.

Seperti dikutip dari US Weekly, Rabu (28/12/2011), inilah sejumlah artis Hollywood yang tersandung masalah foto bugil di tahun 2011.

Scarlett Johansson
Mungkin inilah salah satu foto telanjang yang paling diperbincangkan orang banyak di tahun ini. Selain karena bisa dipastikan keasliannya, dalam foto yang tersebar, Scarlett memperlihatkan seluruh bagian atas tubuhnya. Foto Scarlett bisa bocor karena ulah para hacker. Foto mantan istri Ryan Reynlods ini langsung menyebar pada bulan September 2011.

Blake Lively
Foto bugil mantan kekasih Leonardo diCaprio ini beredar di internet. Namun, bintang Gossip Girl ini membantah keras foto itu adalah dirinya. Lively mengaku tidak pernah mengambil foto telanjang dirinya sendiri.

Chris Brown
Foto bugil mantan kekasih Rihanna ini bocor di internet pada bulan Maret 2011. Foto itu tersebar dua minggu sebelum album barunya dirilis.

Mila Kunis
Foto-foto bugil Mila juga tersebar karena ulah para hacker. Salah foto bugil yang beredar saat itu untuk dikirim ke Justin Timberlake, yang merupakan lawan mainnya di film Friends with Benefits.

Vanessa Hudgens
Vanessa sepertinya tak pernah belajar dari pengalaman. Foto bugil Vanessa pernah tersebar pada tahun 2007 dan 2009. Namun, pada bulan Maret 2011 foto bugil Vanessa kembali tersebar. Meski begitu, mantan kekasih Zac Efron ini cuek foto bugilnya banyak tersebar di dunia maya.

Amber Portwood
Foto bugil Amber yang ada di handphone dicuri kemudian dijual oleh orang tak bertanggungjawab. Alhasil, dengan seketika foto Amber menyebar luas.

Amber Rose
Beberapa situs mengklaim memiliki foto bugil mantan kekasih Kanye West. Menurut kabar, Amber mengirim foto bugilnya itu untuk Nicki Minaj. Namun, kedua wanita itu membantah saling mengirim foto bugil.