HOT!! Wow, Shakira Beraksi Bak Penari Telanjang!

                              
Headline
(Y) (^^^) Hanya mengenakan bikini seksi berwarna hitam, Shakira menari dan meliuk liar di tiang. Bagaimana tanggapan Gerard Pique melihat sang kekasih beraksi bak penari telanjang?

Tiang itu terkadang di peluknya, terkadang ia bersandar pada tiang tersebut sambil bergerak naik turun.
Gerakan erotis tersebut dipastikan mengundang birahi pria dewasa. Dua potong pakaian berpotongan sangat minim mempertontonkan lekuk pinggul yang sempurna, di padu dengan rambut panjang berwarna pirang yang terurai.

Namun bek Barcelona, Pique, tak terlalu mempermasalahkan aksi kekasihnya itu. Maklum, penyanyi asal Kolombia itu ternyata hanya beraksi untuk klip video musik terbarunya.

Klip yang hanya layak di tonton pria dewasa itu diiringi lagu Shakira yang berjudul Rabiosa, atau dalam bahasa Indonesia berarti Fanatik.

Shakira telah berpacaran dengan Pique selama setahun. Keduanya pertama kali bertemu di Afrika Selatan, saat Shakira membawakan lagu resmi Piala Dunia 2011 berjudul ‘Waka Waka’, sementara Pique membela Timnas Spanyol yang akhirnya keluar sebagai juara dunia.

Meski hubungan itu telah berlangsung sejak Juni tahun lalu, baru bulan Maret 2011 keduanya berani terang-terangan mengumumkan hubungan asmaranya.

Usia Pique lebih muda 10 tahun dari Shakira, namun perbedaan usia tersebut tak menghalangi munculnya benih-benih cinta diantara mereka. Lagipula, faktor usia tak tampak pada penampilan fisik penyanyi berusia 34 tahun itu, yang masih tetap seksi dan kencang.