menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

10 TIPS PUNYA AKUN GOOLGE PLUS UNTUK NEWBI

http://radbert.com/wp-content/uploads/2011/08/google-plus-logo.jpg 
Dengan semakin banyak orang menemukan cara mereka ke Google plus jaringan semalam sebagai gerbang mengundang banjir dibuka lagi, "lingkaran" dan "bunga api" yang sekarang sedang didirikan di sungguh-sungguh dan orang-orang "aliran" mulai mengalir dengan konten yang ditargetkan .
Sebagai seorang pemula ditambah Google, Anda baru saja membuat profil Anda dengan sejumlah fakta fantabulous dan jenaka satu kalimat, tapi di mana dari sini?
Ada segala macam tinjauan muncul datang dari blogger dan jurnalis yang memiliki bagian terbaik dari minggu lalu untuk mendapatkan tangan mereka kotor di dalam. Artikel ini memberi Anda berjalan baik di atas apa yang "Plus" adalah semua tentang, tapi bagaimana tentang beberapa tips praktis yang baik?
Berikut pilihan saya sepuluh atau lebih retak tips yang baik untuk Anda mulai:1. Dapatkan profil Anda pengaturan privasi semua diurutkan.
Saya menulis posting blog tentang hal ini sangat awal pekan ini dan saya pikir itu salah satu yang setiap orang akan ingin memeriksa awal.2. Kirim pribadi, atau "langsung" pesan
Tidak ada fitur spesifik yang dibangun ke Google Plus untuk memungkinkan Anda untuk mengirim apa yang kita kenal sebagai Tweeters "Pesan Langsung". Mengirim pesan pribadi ke pada orang tertentu, bagaimanapun, adalah mati sederhana untuk dilakukan.
Yang perlu Anda lakukan adalah memulai membuat posting dalam aliran dan pastikan bahwa nama orang yang hanya Anda ingin menerima pesan tersebut terdaftar di mana Anda biasanya akan menentukan "Umum" atau khusus "lingkaran" penerima.3. Aman URL Anda ditambah singkat Google
Rip bersama untuk http://gplus.to dan mengisi beberapa rincian untuk mengamankan URL Anda sendiri Google ditambah pendek. Pada dasarnya, Anda akan mampu mengubah ini:

https://plus.google.com/100159643379877461280/ menjadi sesuatu yang lebih seperti ini:
http://gplus.to/masey
4.

Create an Instapaper style
Buat "Instapaper" gaya "Baca Selanjutnya" lingkaran
Menciptakan gaya Instapaper Kita semua memiliki artikel dan halaman web kita temui di siang hari bahwa kita ingin sekali untuk duduk dan membaca tetapi tidak memiliki waktu saat mereka menyeberang jalan kita. Layanan bookmark spesifik diluncurkan untuk membantu dengan masalah ini, seperti "Instapaper" populer sekarang dapat secara efektif direplikasi di Google ditambah hanya dengan mendirikan "Baca Selanjutnya" lingkaran yang Anda menambahkan HANYA diRI ke.
Lain kali kamu menemukan halaman yang ingin melihat nanti, berbagi dengan Anda lingkaran "Baca Selanjutnya", maka cek Anda "Baca Selanjutnya" aliran nanti pada saat itu lebih nyaman.
Ceria ke @ rwashton untuk menunjuk satu ini untuk saya.5. Pelajari cara pintas Google teks format
Tambahkan beberapa kepribadian dan daya tarik visual untuk posting Anda dengan menambahkan elemen format sederhana seperti huruf tebal, miring dll Dengan menggunakan beberapa cara pintas teks sederhana ini akhirnya menjadi super mudah untuk melakukan:

_italic text_ ➜ teks miring
* Tebal teks * ➜ tebal teks
-Strikethrough teks-teks strikethrough ➜
Gabungan _ * * _ bold italic teks tebal miring ➜
** Batuk ** batuk * ➜ *
Catatan: Ini tidak bekerja dalam kasus seperti [-coret-] {* tebal *} (_italic_)6.
Mencegah mengomentari posting


Prevent commenting on a post

Mencegah mengomentari sebuah postFor alasan apapun Anda ingin memposting link ke halaman dan tidak ingin siapa saja untuk dapat mengomentari posting? Tidak masalah. Lengkapi posting dan menyerahkan kepada Anda pilih "lingkaran".
Begitu Anda melakukannya, Anda akan melihat segitiga kecil menunjuk ke bawah di dalam lingkaran di bagian kanan atas posting. Klik dan pilih "Disable Komentar".
Anda juga dapat mengedit dan menghapus posting dari sini, serta mencegah berbagi.7. Bekerja dengan tepat yang posting sungai telah dibagi dengan
Work out exactly who a stream post has been shared with
Bekerja dengan tepat yang posting sungai telah bersama withScenario: Anda baru saja melihat sebuah posting yang lucu muncul dalam aliran Anda bahwa Anda ingin sekali membuat komentar pada. Komentar anda akan lucu dan jenaka bagi mereka yang "berada di sana dan akan mengerti", tetapi mungkin ditafsirkan sebagai kemungkinan serangan sedikit demi orang lain. Bagaimana Anda tahu siapa komentar Anda akan dilihat oleh sebelum Anda membuat kesalahan potensial?
Di bagian atas setiap posting di sebelah kanan waktu yang tertera Anda akan melihat kata "Umum" atau "Terbatas". Jika kata "Umum" terdaftar, maka posting dapat dilihat oleh SEMUA dari Web dan, pada gilirannya, sehingga akan meninggalkan apa pun yang Anda sebagai komentar.
Jika kata "Terbatas" terdaftar, biasanya ini berarti Anda adalah bagian dari lingkaran (s) yang isinya telah bersama dengan. Jika Anda klik pada kata "Terbatas", Anda akan mendapatkan pop-up yang menampilkan thumbnail Pics profil siapa yang dapat melihat posting dan, pada gilirannya, yang akan dapat melihat komentar Anda.8. Gunakan spasi untuk membantu Anda menavigasi stream
Ini pasti salah satu favorit saya. Yang perlu Anda lakukan untuk menggulir melalui halaman aliran demi halaman, hanya tekan space bar. Sederhana dan sentuhan kegunaan bagus sedikit.9. Kenali warna Anda
Get to know your colours

Yang satu ini adalah tip sederhana yang beberapa dari Anda mungkin sudah berhasil, tetapi untuk orang lain itu bagus untuk belajar karena dapat membantu mencegah Anda dari membuat kesalahan di suatu tempat sepanjang saluran.
Ketika posting Anda yang ditunjuk sebagai "Publik" (diwakili oleh tombol hijau) sebelum Anda menyerahkan mereka, itu berarti seseorang di luar sana pada Interwebs akan dapat melihat apa yang Anda posting, bahkan jika Anda tidak memiliki mereka ditambahkan ke salah satu Anda lingkaran.
Kenali warna Anda
Jika Anda hanya berniat untuk berbagi posting Anda dengan tertentu "lingkaran" atau individu, label mereka akan biru.
Oleh karena itu, ingat kode-kode warna yang sederhana:

HIJAU = PUBLIK
BIRU = TERBATAS
10. Sebutkan (atau tag) teman-teman di posting Anda
Dalam cara yang mirip dengan cara Anda dapat "menyebutkan" (atau tag) orang-orang tertentu dalam posting Facebook, Anda dapat "menyebutkan" orang-orang yang dalam setiap dari Anda "lingkaran" di Google ditambah posting dengan menambahkan "@" atau "+ "simbol sebelum nama mereka.
Misalnya, "John Smith bersama + ini dengan saya dan saya ingin berbagi dengan Anda semua."
Segera setelah Anda menekan "+" atau "@" tombol dan mulai mengetik nama, daftar auto-pilih yang bagus akan muncul untuk membantu Anda keluar.
Jangan lupa untuk posting "+1" ini untuk saya dan pastikan Anda berbagi dengan semua teman-teman ditambah Google Anda pemula!UPDATE: Mengapa menggunakan + Google?
Tampaknya salah satu perjuangan awal untuk setiap orang sejauh ini telah berusaha meyakinkan fanatik Facebook mengapa mereka bahkan harus main dengan Google +. Saya menemukan ini meninggalkan komentar di thread diskusi hari oleh "Withers Chris". It pretty much sums up, dan kuku "daya tarik" (untuk menggunakan kata-kata) dari "anak baru di blok."

Saya pikir itu melakukan segala sesuatu Facebook tidak, tetapi dengan cukup dipinjam dari Twitter untuk menjaga hal-hal yang menarik.

Saya tidak menggunakan Facebook banyak, karena persentase yang sangat tinggi dari orang yang saya ikuti di sana tidak ada yang menarik untuk dikatakan. Mereka mungkin keluarga, atau teman-teman baik offline, tetapi melemparkan mereka ke media sosial dan tiba-tiba mereka meracau idiot. Twitter, di sisi lain, adalah semua tentang apa kepentingan saya. Saya tahu sangat sedikit orang di Twitter pribadi (yang sesekali tweetup samping), tapi saya cek agama karena aku telah memilih orang untuk mengikuti yang menarik minat saya terus-menerus. Cacat dengan Twitter adalah bahwa Anda tidak dapat menyenangkan semua orang. Seseorang mungkin ikuti saya pada hari pertandingan Canucks dan kemudian unfollow saya ketika saya mulai rting lelucon kotor hari berikutnya.

Sekarang ada + G. Setelah itu membuka aku akan bisa menambah teman dan keluarga, blogger Canucks, penggemar ombak, penggemar teknologi, atheis: orang-orang dari semua kalangan yang menarik minat saya. Aku tidak akan perlu khawatir tentang orang-orang membosankan, karena saya tidak akan melakukan spamming keluarga saya dengan tweet hoki atau sepak bola pada hari pertandingan, aku tidak perlu khawatir tentang 10 tahun sepupu lama saya melihat lelucon pantas, dan saya menang ' t pengiriman pics makan malam hari Minggu keluar untuk non-anggota keluarga.