menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Foto Aktris Korea Ini Tarik Perhatian Netizen

Finalia Kodrati Aktris Korea, Song Ji Hyo memperlihatkan foto dirinya dengan tampilan yang tak biasa di internet. di gambar tersebut, artis kelahiran 15 Agustus 1981 ini berpose dengan rok hitam mini. Dalam gambar itu, Ji Hyo terlihat seksi dan dewasa.

Foto itu juga memperlihatkan kaki jenjang artis cantik itu. Kaki indah milik bintang drama 'Princess Hours' ini terlihat begitu jelas di foto. Terlebih lagi karena sepatu merah yang dikenakannya begitu menyita perhatian.
Penampilannya di foto itu berbeda dengan gaya Ji Hyo saat tampil di reality show 'Running Man' yang lebih bergaya kasual.

Seperti dikutip dari Allkpop, foto terbaru Song Ji Hyo tentu saja langsung mendapatkan respon dari para netizen. Baik pria maupun wanita heboh memberikan komentar di dunia maya soal penampilan Ji Hyo. Ia dianggap telah berubah menjadi seorang wanita seksi.

"Dia terlihat menarik," kata netizen mengomentari foto dan kaki indah Ji Hyo.
Kemudian netizen lain tak mau kalah. Mereka saling berkomentar di dunia maya untuk memuji kecantikan dan kaki jenjang milik Ji Hyo. "Itulah sebabnya mengapa Gary (rapper Korea) menyukainya," tambah netizen lain.

Netizen memang sempat menjodohkan Ji Hyo dengan Gary. Mereka ingin kedua bintang itu menjadi sepasang kekasih di acara 'We Got Married'. Keduanya juga terlihat sangat dekat ketika mereka dipertemukan di acara 'Running Man'. Ji Hyo dan Gary langsung berpelukan dan membuat penonton tertawa dan bertepuk tangan melihat adegan tersebut.