menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Gara-gara Twitter, Motley Crue Batal Konser di Jakarta

Gara-gara Twitter, Motley Crue Batal Konser<a href='http://menjelma.com/'> di</a> Jakarta
 
Promotor MLive Muzic secara resmi membatalkan konser Motley Crue. Pembatalan konser itu dikarenakan banyak yang bertanya kepada sang artis melalui Twitter.

Menurut pemimpin perusahaan MLive Muzic, Astri pihaknya mendapat kabar pembatalan dari Motley Crue pada Kamis (21/9/2011). Ia pun mengaku kaget karena sebelumnya antara kedua pihak tak ada masalah sedikitpun.

"Rabu dari agennya saya tanya masih baik baik aja, nggak ada masalah. Tahu-tahu hari Kamis begitu. Itu gara-gara banyak yang mention ke artisnya langsung di Twitter, nanya-nanya sehingga artisnya mungkin bete, kesel, jadinya batal," ungkapnya saat menggelar jumpa wartawan di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2011).

Astri juga menilai Tommy Lee cs mempunyai permintaan yang aneh. Dari awal mereka memang meminta perlakuan spesial selama berada di Jakarta.

"Mereka itu aneh permintaannya, dari pertama mereka maunya mobil satu-satu. Si ini maunya van, si itu maunya sedan, kayak gitu. Kalau breakfast juga maunya dijadwal," keluhnya.