menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Akibat Ngerumpi Malam

Ni kejadiannya sekitar tahun 2004 gitu, lokasi kosan gw didaerah Kapuk, depok gituh, dah dua tahunan kos disini ga da masalah si dari awalnya juga, kamar gw letaknya dilantai 3, emang rada spooky juga si ni kosan, dibelakang kosan tuh kebon kosong tempat orang2 kerja mebel gitu tapi rada jauh dikit dari belakang, nah yang persis dibelakang kosan gw tuh pohon rambutan gede gitu, kayanya dah lama, soalnya dah tua banget kesannya. Gw bisa liat tu pohon dari kamar gw, scara kamar gw pintunya langsung ngadap kesana, cuma ditutupi tembok yang ada lobang angin gitu permukaannya, biar anginnya lancar.

Pas tu malem, seperti biasa kerjaan nak kosan ngumpul2 ngerumpi ga jelas gitu (emang cw doank yg ngerumpi ), ga berasa ngobrol2 eh dah lewat tengah malem, entah gimana ngomongnya malah nyinggung2 ke yg horor horor, gw n temen2 sebutlah namanya An, Hz, and Dm blom berasa aneh2 sih, jadi kita berempat duduk, dengan gw n Hz duduk bedua senderan ktembok ngadep pintu yang didepannya bisa liat ke kebon itu, temen gw yg 1 membelakangi tu pintu, yang 1 lagi disebelah kanan dari posisi gw ngadep pintu.Pas lagi asik cerita hantu gitu tiba tiba temen gw si Hz dengan terkaget ngucap gt ngomong ke smua, "Sst.., Eh lo liat ga yang barusan ..??" muka dia aga pucat pas ngomong gitu, "apaan ??" jawab gw kirain ni anak bcanda buat nakutin semua, "Gw liat ada putih2 melayang dari arah kanan kekiri diluar sana..?? kata Hz, "Ah masa si, boonk luh .." gw bilang, karena pada ga da yang percaya ya udah lanjut deh cerita lagi. Si An yang dari ngebelakangi pintu malah pindah disebelah gw karena udah ngerasa ga nyaman.

Pas lagi cerita gitu kayanya ada sesuatu yang maksa gw buat ngeliat kearah pintu, eee... bener taunya, kalo tadi si Hz yang melayang diluar dinding, pas bagian gw ngeliat tu mahluk persis lewat depan pintu gitu rambut panjang, baju putih, muka pucat tapi ga terlihat, kostum biasa si Mba Kun, hiiii... dia lewat dari arah kanan ke arah kiri juga, gw yang udah bdiri smua bulu kuduk coba malingin muka. trs gw ngomong pelan pelan gitu, "Hz lo liat penampakan ya tadi ?? yang barusan liat ga ?" eeee ternyata An, Gw n Hz liat tu pas si Mba Kun lewat persis dpan pintu.

Langsung dah itu suasana mencekam, pada ga berani liat ke arah pintu, mendadak ada wangi melati gitu , tapi walopun dah pada merinding tetep aja isengnya ga ilang ilang, si Dm yang blom liat dari tadi nunduuukk aja terus, "Dm, gw, An, sama Hz dah pada liat ni, sekarang giliran lo yang liat " gw bilang pelan pelan, dengan muka pucat tetep nunduk dia bilang "ogah ga mao" mpe dipaksa2 gitu ga mau jg , pas wangi melatinya tambah kenceng, langsung semua pada ngibrit ke kekamarnya Dm yang letaknya emang bbrapa kamar, akhirnya malem ntu kaga da yang tidur dikamar masing - masing hahaha, itu berempat pada tidur dikamarnya si Dm, mpe pagi.