menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Jenny Thompson Menyesal ML dengan Rooney




Wanita tuna susila yang ditiduri Wayne Rooney, Jenny Thompson membuat pengakuan jika dirinya mencoba bunuh diri sepekan lalu, karena tidak tahan menerima pelecehan dari beberapa orang asing, salah satunya, striker Manchester City, Mario Balotelli.

Jenny Thompson ditemukan overdosis karena penggunakan kokain, sebagai akibat dari pelecehan yang dia terima.

Pesan dari ibunya, seperti dilansir dari offthepost, mengatakan, Jenny Thompson kini ibarat lagu dari Coldplay, Fix You, yang merasa depresi, dan itulah yang membuat anaknya mencoba bunuh diri.

Kepada the News of the World, Jenny yang berusia 22 tahun, mengatakan, "Saya bisa jujur mengatakan sekarang jika saya berharap tidak pernah ML dengan Wayne Rooney. Saya berharap saya tidak pernah bertemu dengan dia."

"Saya selalu melihat foto dia di surat kabar, menikmati liburan indah bersama istri yang dia khianati. Istrinya, keluarganya, temannya, bahkan fans sudah memaafkan dia sekarang," aku Jenny sesenggukan.

"Tapi selama sembilan bulan terakhir sejak cerita ini terbongkar, saya sudah tersiksa dan menuai pelecehan setiap hari dari orang yang asing yang berpikir, OK dengan memanggil saya berbagai julukan.

"Mereka mengikuti saja, meneriakkan, 'Pelacur Wayne Rooney!. Mereka memanggil saya pelacur dan budak seks," imbuhnya menangis.