menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Giliran Rahma Azhari Gandeng Diego Michiels

Quote:
diego Michiels sepertinya menjadi magnet bagi kaum wanita, termasuk selebriti. Kali ini, giliran artis seksi Rahma Azhari yang terlihat berfoto dengan pemain timnas Indonesia itu di salah satu klub malam.

Rahma memosting foto bersama diego, dan teman-temannya di akun Twitter-nya, Kamis (1/12) dini hari. Meski tak foto berdua, Rahma dan diego terlihat sangat mesra.

"Havin a blast...!!!," tulis Rahma yang merujuk pada link fotonya bersama diego.

Adik kandung Sarah Azhari itu terlihat memakai baju putih, dan celana pendek. Sedangkan diego terlihat memakai baju hitam dan memakai topi. Rahma terlihat merangkul pemain keturunan Belanda yang sedang memegang gelas minuman itu.

Sebelum Rahma, sejumlah artis lain seperti Nikita Willy, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar juga pernah terlihat berpose bersama pemain Pelita Jaya itu. Wajah bule diego memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. ditunjang penampilan diego yang cukup baik di ajang SEA Games, beberapa waktu lalu.

Bagi Rahma Azhari, ini juga bukan pertama kalinya dia terlihat mesra dengan pria yang berkaitan dengan sepak bola. Tahun lalu, Rahma sempat membuat heboh karena berpose mesra dengan pelatih tim Filipina, Simon McMenemy di salah satu klub malam.