menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Foto Wanita Pakistan Potong-potong Tubuh Suami Lalu Memasaknya!

Zainab Bibi (The Examiner)Islamabad - Seorang wanita berumur 32 tahun ditangkap kepolisian Pakistan karena membunuh suaminya. Wanita Pakistan itu memotong-motong tubuh suaminya dan kemudian memasaknya!

Kepolisian Karachi menyatakan, Zainab Bibi ditangkap atas pembunuhan suaminya, Ahmad Abbas pada Selasa, 22 November lalu. Keponakan Bibi, Zaheer Ahmed (22), juga ditangkap karena diduga membantu Bibi menikam Abbas hingga tewas dan memutilasi tubuhnya.

Menurut kepolisian, Bibi memasak sebagian potongan tubuh suaminya untuk kemudian dibuang di dekat rumahnya. Bibi mengaku hal itu dilakukannya untuk menghindari kecurigaan polisi. Namun para tetangga menaruh curiga setelah mencium bau aneh di lingkungan mereka.

Saat diwawancarai media Pakistan, ARY News, Bibi mengatakan, dirinya membunuh suaminya karena pria itu ingin mencabuli putrinya. Karena itulah Bibi tidak menyesali perbuatannya.

“Saya membunuh suami saya sebelum dia berani menyentuh putri saya,” cetus Bibi kepada ARY Newsseperti dilansir News.com.au, Sabtu (26/11/2011).

Abbas adalah suami kedua Bibi. Mereka menikah empat tahun lalu. Kabarnya, Abbas berulang kali mencoba mencabuli putri Bibi dari pernikahan terdahulunya. Abbas terus mencoba mendekati anak tirinya itu selama empat tahun pernikahannya dengan Bibi.

Sampai akhirnya Bibi tidak tahan lagi. Ketika Abbas kembali mencoba mencabuli putri Bibi yang berumur 17 tahun itu, wanita itu mengambil pisau dan menikamnya berulang-ulang.