menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Arti Mimpi Sedang Berhubungan 1ntim

Bahwa mimpi hanyalah bunga tidur saja, para ahli tak mempercayainya, karena mimpi bisa jadi sebuah pesan dari hati kecil Anda.
Demikian juga dengan mimpi sedang berhubungan intim, yang ternyata menyimpan arti atau pesan yang ingin disampaikan hati kecil kepada Anda.

Mimpi berhubungan intim, bukan berarti selalu berhubungan dengan kehidupan seksual semata. Bisa jadi, itu adalah ungkapan dari hati terdalam yang ingin menyampaikan perasaannya kepada diri Anda. Dr. Pulkit Sharma, seorang Clinical Psychologist dan Psychoanalytical Therapist mengadakan penelitian akan hal ini, dan hasilnya, ia menemukan 5 makna sesuai mimpi berhubungan intim pada umumnya, sebagai berikut:

Mimpi: Pasangan berhubungan intim dengan orang lain
ARTINYA: Anda sedang menyimpan kemarahan, pikiran, pesan, atau kekecewaan yang malah Anda pendam sendiri. Anda juga sedang merasakan kesepian dan membutuhkan perhatian dari pasangan, sayangnya Anda malah mendapati pasangan sedang cuek dan tak memberikan perhatian pada Anda.


Mimpi: Anda sedang berhubungan intim dengan seorang sahabat dekat
ARTINYA: Sejak kapan Anda bermimpi berhubungan intim dengan sahabat Anda? dan seberapa sering mimpi ini muncul? Bila jawabannya cukup sering, maka Anda harus menyadari bahwa ia termasuk orang yang sangat penting dan cukup dekat dengan Anda.

Namun, mimpi ini juga bisa berarti perasaan terpendam Anda kepada dirinya, yang mungkin memang terlalu dekat dan berlebihan bila dianggap sebagai teman biasa saja.

Mimpi: Melihat diri sendiri sedang berhubungan intim dengan seseorang
ARTINYA: Mimpi ini berarti sebuah cermin hati Anda, di mana Anda sangat merindukan hubungan yang melindungi dan mengerti Anda sepenuhnya. Hati Anda sedang merindukan seseorang saat ini, merindukan kasih sayang dan perhatian yang mendalam.

Mimpi: Mimpi mengalami sexual abuse
ARTINYA: Sebenarnya ini termasuk mimpi buruk, karena di sana perasaan Anda sedang campur aduk, antara rasa takut, kecewa serta trauma. Anda mungkin perlu berbicara intim dengan seseorang mengenai masalah yang sedang Anda alami. Terutama bila memang Anda baru saja mengalami pelecehan seksual, trauma ini akan terbawa hingga Anda bisa sembuh dan bangkit lagi. Namun tentu saja hal itu tidaklah mudah.


Mimpi: Berhubungan intim dengan mantan kekasih
ARTINYA: Banyak di antara Anda yang mungkin memimpikan hal ini. Apabila Anda sudah memiliki pasangan, bukan berarti Anda sedang ingin selingkuh lho. Mimpi ini merupakan bagian dari masa lalu yang muncul sebagai kenangan indah. Pada umumnya mimpi ini ada ketika perasaan Anda sedang bahagia. Jadi jangan merasa bersalah terhadap pasangan Anda.